Iptu Aswar Hadir di Malam Ramah Tamah HUT RI Kecamatan Tanasitolo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Tak terasa, sembilan hari telah berjalan segala rangkaian kegiatan HUT kemerdekaan RI ke – 77 di tingkat Kecamatan Tanasitolo Kabupaten Wajo.

Kapolsek Tanasitolo Iptu Aswar, SH.MH mengakui, jika rangkaian pelaksanaan kegiatan HUT RI ke 77 di wilayah hukumnya telah berjalan sembilan hari dan malam ini, Kamis 18/8/2022 adalah kegiatan terakhir atau malam ramah tamah,ujarnya.

“Kegiatan ramah tamah yang merupakan rangkaian kegiatan terakhir perayaan HUT RI ke 77 di Kecamatan Tanasitolo,dimana dirangkaikan giat penyerahan piala bagi para pemenang Lomba”,ungkap Aswar.

Menurutnya,lomba kesenian dan pertandingan olahraga yang berlangsung selama sembilan hari dimana kegiatan ramah tamah ini selain dihadiri para Unsur Forkopincam juga dihadiri oleh bapak Wakil Bupati.

Mantan Kapolsek Sukamaju Polres Lutra ini menyampaikan,ucapan terimakasih kepada segenap lapisan masyarakat Kecamatan Tanasitolo atas partisipasinya yang selama ini bersinergi dalam menjaga Kamtibmas,sehingga selama pelaksanaan rangkaian HUT RI ke 77 yang berlangsung di tiga desa dalam wilayah hukum Polsek Tanasitolo tetap berjalan aman dan lancar serta Sukses, tutup Kapolsek Tanasitolo.

Diketahui dalam kegiatan HUT kemerdekaan RI ke 77, jajaran Polsek Tanasitolo juga aktif memeriahkan beberapa perlombaan yang di sajikan panitia pelaksana.

Editor : Sultan