Didampingi Ketua Ranting Bhayangkari, Kapolsek Keera Pantau Sunatan Massal di Ballere

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Sehari setelah pelaksanaan HUT kemerdekaan RI ke 77,personil Polsek Keera Polres Wajo Polda Sulsel terjun langsung melaksanakan giat pengamanan sunatan massal oleh Baznas Wajo,bertempat di kantor Kecamatan Keera Kelurahan Ballere,18 /8/2022.

Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta, SH membenarkan adanya kegiatan sunatan massal yang di prakarsai Baznas Wajo, urainya.

” Iya benar, kami bersama anggota melaksanakan PAM sunatan massal yang di prakarsai oleh Baznas Kabupaten Wajo dengan dihadiri oleh Ketua Baznas Provinsi Sulsel Dr. dr. Muh.Khidri Alwi bersama team medis,”Imbuhnya.

Selain itu hadir juga staf ahli Bidang Pemerintahan Kabupaten Wajo Drs.H. Karjono M.Si, dalam giat tersebut tetap mematuhi proses kesehatan.

Sesuai laporan yang di terima bahwa jumlah anak yang mengikuti sunatan massal sebanyak 100 orang dan selama kegiatan PAM sunatan massal berlangsung situasi tetap aman dan kondusif, tutup mantan Kanit Reskrim Polsek Urban Pitumpanua.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Sidrap Bersama Komunitas IOF Berkunjung ke Wisata Punjabu Desa Buntubuangin

Sun Aug 21 , 2022
Celebesplusonline.com ( Sidrap Sulsel ) – Kegiatan akhir pekan di manfaatkan oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bersama Ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah dengan melakukan touring wisata di bukit Punjabu, Desa Buntu Buangin, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap. Sebelum melakukan perjalanan ke tempat Wisata Bukit Punjabu, Kapolres Sidrap terlebih […]