Suasana di Malam Ramah Tamah 17 Agustus di Lapangan Merdeka Sengkang

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak atas kerja sama dan kebersamaannya menyukseskan berbagai rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

Ucapan ini disampaikan Amran Mahmud saat menghadiri malam ramah tamah HUT Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka, Sengkang, Rabu (17/8/2022) malam.

“Terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor dan semua pihak atas kebersamaan, kerja kerasnya menyukseskan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI. Termasuk ke anak-anakku anggota Paskibraka beserta pelatih dan pembina,” ucap Amran Mahmud.

Meskipun, lanjut dia, anggaran pemerintah untuk mendanai penyelenggaraan berbagai kegiatan masih terbatas, namun berkat kreatifitas, dukungan dari berbagai pihak, seperti dari perbankan, BUMN/BUMD, perusahaan swasta, dan berbagai sponsor, sehingga sebagian besar kegiatan berjalan sesuai harapan.

“Kami juga mengapresiasi seluruh pihak baik di tingkat Forkopimda, OPD, Kecamatan, Instansi, Lembaga, Perusahaan, BUMN/BUMD, Perbankan, Organisasi dan lainnya yang menyelenggarakan kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI,” ucapnya.

Selain itu, Amran Mahmud yang hadir bersama Wakil Bupati Wajo, Amran, juga memuji kebersamaan dan kekompakan yang terjalin selama ini. Termasuk unsur Forkopimda bersama jajarannya. Menurutnya, semangat Yassiwajori untuk bahu-membahu bangkit dari pandemi dan memajukan Wajo, masih terus terawat baik.

Tak hanya itu, selama kepemimpinannya tiga tahun terakhir, juga senantiasa mendapatkan dukungan, support dari jajaran Forkopimda Kabupaten Wajo. Termasuk di masa-masa sulit ketika Pandemi Covid-19 mengguncang dunia.

“Olehnya itu kami kembali menyampaikan terima kasih dan apresiasi, dan penghargaan yang tinggi kepada jajaran Forkopimda atas kebersamaannya selama ini. Tentu dukungan dan kebersamannya masih tetap kami harapkan selalu. Dan semoga apa yang telah kita lakukan selama ini menjadi pengabdian yang akan membawa kita untuk pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan, malam ramah tamah ini berlangsung dengan suasana penuh keakraban. Apalagi disuguhkan dengan berbagai penampilan atau hiburan, serta penyerahan sertifikat tanah, penghargaan, souvenir serta beberapa kegiatan tambahan lainnya.

Tak kalah serunya, saat Amran Mahmud dan unsur Forkopimda bergantian menyumbangkan lagu maupun duet bersama
yang diiringi “tarian” para anggota Paskibraka, dan suara musik Danau Tempe Band.

Di malam ramah tamah hingga larut malam itu, selain bupati dan wakil bupati, juga hadir
Ketua DPRD Kabupaten Wajo bersama unsur pimpinan dan anggota, jajaran Forkopimda, Sekda dan sejumlah kepala OPD, ketua dan wakil ketua TP PKK,pimpinan organisasi wanita, pimpinan instansi/lembaga, BUMN/BUMD, perbankan, perusahaan, ormas, okp, , pimpinan perguruan tinggi, anggota Paskibraka, maupun purna paskibraka, ketua dan panitia pelaksana serta undangan lainnya.

Editor : Kahfi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Elfrianto Bacakan Tes Proklamasi di HUT RI ke 77 di Pitumpanua

Thu Aug 18 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Anggota Legsislatif ( Aleg ), Elfrianto, ST dari daerah pemilihan Pitumpanua – Keera di amanahkan membaca tes proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia. Elfrianto merupakan anggota DPRD Wajo dari fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ), saat ia membacakan tes proklamasi kemerdekaan RI ke 77 intonasi […]