Jadi Pembina Upacara, KaKan Kemenag Wajo Bacakan Sambutan Seragam Gubernur Sulsel

Celebesplusonline.com (Sengkang Sulsel) – Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Rabu, (17/8/22)

Betempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Wajo, diikuti oleh pejabat Eselon IV Kantor Kemenag Wajo, Kepala KUA 14 Kecamatan, para Pengawas Pendais, Kepala dan Guru MAN/MTs.N/MIN, Kepala dan Guru MA/MTs/MIS/RA, Penyuluh Agama Islam, ASN dan Pramubakti lingkup Kantor Kemenag Wajo.

Bertindak selaku pembina Upacara, Kepala Kantor Kemenag Wajo H. Muhammad Yunus, dalam sambutan seragam Gubernur Sulawesi Selatan dikatakan, di momentum 77 tahun Indonesia Merdeka, kita kembali diuji bagaimana kita memulihkan lebih cepat sector Kesehatan dan memulihkan lebih kuat sector ekonomi yang merupakan semangat optimis utamanya setelah kejadian luar biasa, yakni pandemic yang melanda Indonesia dan dunia selama dua tahun lebih.

“Ini merupakan semangat optimis apalagi setelah kejadian luar biasa yakni pandemi yang melanda Indonesia dan Dunia selama dua tahun lebih” ucapnya

Lanut Yunus, Tantangan ke depan tidak ringan tapi dengan semangat dan energi baru, solidaritas yang kuat pihaknya yakin Indonesia bisa Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat mengarungi masa depan yang lebih baik lagi.

Pelaksanaan upacara yang dimulai sekitar pukul 07.10 WIB berjalan lancar dan sangat khidmat, semua petugas upacara dapat mengemban tugas dengan baik dan sukses, tak terkecuali peserta upacara mengikuti prosesi upacara dengan penuh antusias dan semangat. (jo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jadi Destinasi Wisata Baru, Tugu Kilometer 0 di Kota Sengkang Wajo Diresmikan

Thu Aug 18 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Anda yang akan atau tengah berkunjung ke Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, bakal menemui satu destinasi atau spot wisata baru di Kota Sengkang. Namanya Tugu Kilometer 0 atau Titik Nol. Pengerjaannya telah selesai beberapa waktu lalu dan baru saja diresmikan Bupati Wajo, Amran Mahmud, Rabu […]