Pimpin Upacara Pengibaran Bendera HUT ke-77 RI, Kapolres Sidrap : Jalankan Tugas Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat

Celebesplusonline.com ( Sidrap-Sulsel ) – Dalam Rangka memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam pengibaran bendera merah putih di Halaman Mapolres Sidrap. Rabu pagi (17/08/2022).

Kapolres Sidrap mengatakan bahwa, upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi Kemerdekaan NKRI.

“Dengan dilaksanakannya upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di harapkan seluruh Personel dapat menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita”, Ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres Sidrap mengajak seluruh anggotanya agar terus berjuang dan bekerja dengan penuh loyalitas serta bekerja ikhlas untuk menjaga harkamtibmas dilingkungan masyarakat.

“Sebagai anggota Polri kita memiliki peran penting untuk menjaga harkamtibmas dilingkungan masyarakat, dan momen penting ini diharapkan sebagai pemacu semangat dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”, Terang Kapolres.