Momen Dirgahayu Kemerdekaan RI ke-77, Kapolres Wajo Gelar Lomba

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —- Dalam rangka memeriahkan dirgahayu kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) ke – 77,Kepolisian Resort Wajo Polda Sulawesi Selatan menggelar bermacam lomba.

Peserta lomba dalam momentum HUT kemerdekaan RI ke 77 di ikuti oleh Waka Polres,para Kabag.para Kasat.Polwan Polres Wajo
serta personil Polres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP H.FATCHUR R SH.MH kepada media ini mengatakan ,kegiatan lomba yang di gelar pada hari ini, Selasa 16 Agustus 2022, bertempat di lapangan upacara Mapolres Wajo dengan empat lomba di pertandingkan yang di ikuti personil Polres Wajo, ujarnya.

Mantan Kasat PJR Polda Sulsel ini menambahkan, terkait empat lomba yang di adakan Polres Wajo yaitu tarik tambang,makan kerupuk,
lomba lari karung serta estafet balon, bebernya.

” Ia betul,tadi digelar beberapa lomba dalam rangka HUT kemerdekaan RI ke – 77 berpusat di lapangan upacara Mapolres Wajo yang di mulai pukul 08.30 Wita,dan pesertanya di ikuti personil Polres Wajo termasuk Waka Polres Wajo Kompol Samsuddin Palulu,SH.MH ,para Kabag.para Kasat,Polwan Polres Wajo serta Personil Polres Wajo,” tutup mantan Kapolres Maros.

Sesuai pantauan media ini di tempat perlombaan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan ramai,meriah, lancar dan tertib.

Editor : Sultan