Pengurus PWI Wajo Sampaikan Duka Cita Kepada Pimpinan Media Bahana Online

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Duka mendalam di sampaikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Kabupaten Wajo dengan menyatakan duka cita mendalam atas wafatnya kakak kandung Sayyid H. Agussalim dari pimpinan media Bahana online yang juga Bendahara PWI Kabupaten Wajo.

Almarhumah Syarifa Rahma Sawawi Meninggal Akibat Lakalantas,10/8/2022

“Inna lillahi Wainna Ilaihi Roji’un.Telah berpulang ke rohmatullah saudara kandung dari bendahara PWI Wajo,Almarhumah bernama, Syarifa Rahma Sawawi dan meninggal dunia pada hari Rabu, 10 / 8/ 2022 sore ,di JalannTrans Anabanua – Sengkang tepatnya di Empagae Kecamatan Tanasitolo akibat kecelakaan Lalulintas,”.

Semoga Allah Swt melapangkan jalannya Almarhumah menuju Jannatun Naim,kata H.Rukman Nawawi Ketua PWI Wajo,Sengkang, 11/8/2022.

Rukman Nawawi menuturkan,
berita duka ini disampaikan oleh Sayyid H.Agussalim.

“Atas nama pribadi dan organisasi, saya mewakili pengurus PWI Kabupaten Wajo menyampaikan duka cita atas meninggalnya saudara kandung Sayyid H.Agussalim pimpinan media Bahana online yang juga tidak lain dari kakak kandung dari bendahara PWI Wajo,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sejumlah 35 Personil Polres Wajo Amankan Sita Eksekusi Gedung Walet

Thu Aug 11 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Personil Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan melaksanakan giat pengamanan tertutup ( PAM TUP ) dan pengamanan terbuka ( PAM KA ) dalam sita ekesekusi dengan pembacaan putusan Pengadilan Agama ( PA ) Sengkang. Personil Polres Wajo yang melaksanakan PAM sekitar 35 pasukan,baik PAM terbuka […]