Kapolsek Keera Amankan Rangkaian Kegiatan Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke – 77

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kepala Kepolisian Sektor ( Polsek ) Keera Polres Wajo,Polda Sulawesi Selatan, aktif dan terjun langsung versama sejumkah anggota amankan rangkaian kegiatan dirgahayu kemerdekaan RI ke – 77 bertempat di Desa Awota Kecamatan Keera, Kamis 11/8/2022.

Kapolsek Keera, Iptu Muhammad Hatta, SH kordinasi dengan Kades Awota, Arjum, SE

 

Personil Kepolisian Sektor Keera melakukan pengamanan seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 agar situasi tetap kondusif.

“Kami bersama anggota Polsek Keera terjun langsunbvke lapnagan di titik kegiatan guna melakukan
pengaturan dan pengaman,termasuk kemacetan ataupun gangguan di sekitar lokasi dalam acara rangkaian
dirgahayu kemerdekaan RI ke-77 di Desa Awota,mengingat titik pelaksanaan kegiatan cukup jauh dari ibu kota kecamatan,Ujar Kapolsek Keera, Iptu Muhammad Hatta, SH

Ia menjelaskan, jajaran Polsek Keera selalu dituntut siap untuk mengamankan dan menjaga situasi kamtibmas di titik kegiatan selama rangkaian acara dirgahayu kemerdekaan RI ini.

Lanjut,Muhammad Hatta mengharapkan, dengan dikerahkannya sejumlah personil dalam setiap kegiatan akan memberikan rasa aman kepada peserta dan masyarakat sehingga seluruh rangkaian kegiatan bisa berjalan dengan baik, imbuh mantan Kanit Reskrim Polsek Urban Pitumpanua.

Hadir dalam acara rangkaian perayaan dirgahayu kemerdekaan RI ke – 77 yaitu Tripika Keera, para Kades / Lurah, Kasek SD, SMP dan SMA sederjat se- Kecamatan Keera, seluruh peserta yang berlaga dan unsur-unsur masyarakat serta organisasi kemasyarakatan.

 

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Berbagai Elemen dan Lintas Agama Kab. Wajo Meriahkan Karnaval

Fri Aug 12 , 2022
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahu (HUT) RI ke 77 Kementerian Agama Kab. Wajo bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kab. Wajo menggelar Karnaval dan Jalan Sehat. Kamis (11/8/22) di Lapangan Merdeka Sengkang. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo H.Muhammad Yunus dengan menggunakan pakaian adat bugis warna kuning […]