Kapolres Wajo Gelar Silaturahmi, Ketua PWI Wajo Berharap Sinergi Terus Terbangun

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —- Kepolisian Resort (Polres) Wajo menggelar menggelar silaturahmi dengan Perstuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo di Lesehan Jetpur Senin, 8/8/2022.

Hadir pada silaturahmi tersebut, Kapolres Wajo AKBP Factur Rochman, Wakapolres Wajo Kompol Syamsuddin Palulu, Pejabat Utama (PJU) Polres Wajo, Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi, pengurus dan anggota PWI Wajo.

Kapolres Wajo AKBP Factur Rochman mengharapkan para kasat dan kapolsek untuk selalu menjalin sinergi dan komunikasi dengan wartawan.

Factur Rochman menegaskan, Tanpa publikasi melalui media, masyarakat tidak akan mengetahui kegiatan apa yang dilakukan dan keberhasilan apa yang sudah diraih oleh Polri.

“Kita sebagai pelayan dan pengayon masyarakat harus selalu bersinergi dan mejalin komunikas denga wartawan. Pasalnya program dan prestasi apapun yang kita capai tanpa di ekspos oleh wartawan juga tidak akan diketahui oleh masyarakat,” ungkapnya.

Mantan Kapolres Maros ini mengatakan bahwa, jaman sekarang merupakan era digital sehingga dibutuhkan sinergitas dengan media. Karena semua pemberitaan sekarang bisa melalui media siber dan seketika itu juga bisa tersebar melalui medsos.

“Saya berharap komunikasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian di Wajo dalam menjaga situasi kamtibmas di agar tetap aman dan kondusif,” harap Factur.

Pada kesempatan itu, Orang nomor wahid di Tubuh Polres wajo ini mengungkapkan kalau sebagai salah-satu Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Bumi Lamaddukkelleng akan segera mungkin menyesuaikan dalam mewujudkan visi-misi kabupaten Wajo.

“Saya selaku Kapolres Wajo yang baru menjabat kurang lebih satu bulan akan mendukung dan segera mungkin menyesuaikan diri untuk mewujudkan visi-misi Pemkab Wajo,” pungkasnya.

Sementara Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi menyampaikan terimakasih kepada Kepaolres Wajo dan PJU Polres Wajo yang telah bersilaturahmi dengan para insan pers yang tergabung dalam PWI. “Kita berharap sinergi yang terus terbangun antara Polres Wajo dan PWI,” harap owner Media Sinergi Cetak dan Mediasinergi.co ini.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hari Ini, Amran Mallala Undur Diri Sebagai Pengurus PWI Wajo

Mon Aug 8 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Seusai kegiatan silaturahmi antara Kepolisian Resort (Polres) Wajo dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo,seorang pengurus PWI Wajo menyampaikan pengunduran dirinya sebagai pengurus PWI Wajo.   Dia, Amran Mallala, dengan profesional membacakan surat pengunduran dirinya sebagai pengurus PWI Wajo dihadapan ketua dan puluhan […]