Hari Ini, Amran Mallala Undur Diri Sebagai Pengurus PWI Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Seusai kegiatan silaturahmi antara Kepolisian Resort (Polres) Wajo dengan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Wajo,seorang pengurus PWI Wajo menyampaikan pengunduran dirinya sebagai pengurus PWI Wajo.

 

Dia, Amran Mallala, dengan profesional membacakan surat pengunduran dirinya sebagai pengurus PWI Wajo dihadapan ketua dan puluhan pengurus PWI Wajo di Lesehan Jetpur Senin, 8/8/2022.

Amran Mallala mengatakan untuk memberikan rasa hormat dan rasa nyaman kepada rekan pengurus PWI, maka pada kesempatan ini saya mengundurkan diri sebagai pengurus PWI Wajo.

Sehubungan saya di tunjuk sebagai ketua pengurus parpol di partai Republiku di Kabupaten Soppeng, ungkapnya.

“Dengan adanya lembaga parpol menunjuk saya sebagai ketua partai Republiku di Kabupaten Soppeng, maka saya pada hari ini Senin, 8 Agustus 2022 mengundurkan diri sementara sebagai pengurus PWI Wajo”, tutupnya Amran Mallala.

Sementara Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi pada kesempatan itu juga menerima surat pengunduran diri sementara Amran Mallala sebagai pengurus PWI Wajo bertepatan pada pukul 13.42 Wita, Senin, 08/08/2022 .

Editor : Sultan