Dipimpin Gurutta H Ubaidillah Shaleh Muhammad Al Hafidz,Ratusan Jamaah Jami’atul Khaeriyah Hadiri Doa Dan Zikir

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Muslim di seluruh dunia akan menyambut Tahun Baru Islam 2022 atau 1 Muharram 1444 H. Sebelum memasuki tahun baru Islam, dianjurkan untuk membaca doa akhir tahun.

Mengacu Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri yang telah dirilis, Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriyah jatuh pada Sabtu, 30 Juli 2002. Tanggal ini juga sama dengan kalender Islamic Global yang menetapkan Tahun baru Islam 1444 Hijriyah jatuh 30 Juli 2022.

Menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah jatuh 30 Juli 2022 Jamaah Masjid Jami’atul Khaeriyah Kelurahan Siwa,Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo melakukan doa dan Dzikir bersama dipimpin oleh Gurunda
H Ubaidillah Shaleh Muhammad Al Hafidz , Jumat 29/7/22

Ba’da shalat Jum’at,Gurunda H Ubaidillah Shaleh Muhammad Al Hafidz dengan khusuf memimpin jamaah Masjid Jami’atul Khaeriyah,29Juli 2022 dalam rangka 1 Muharram 1444 Hijriah.

Pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Ishlahul Ummah Parepare, Sulawesi Selatan tersebut juga dipercaya oleh pengurus masjid membawakan khutbah jum’at dan memimpin shalat jum’at.

“Alhamdulillah saya dipercayakan oleh pengurus Masjid Jami’atul Khaeriyah Siwa memimpin Doa dan DZikir menyambut 1 Muharram 1444 Hijriah,” kata H Ubaidillah Shaleh bin Muhammad Shaleh Al hafidz Lc.

Harapannya,semoga kita mendapatkan rahmat dan hidayah disisi Allah SWT, lanjutnya.

H.Rukman Nawawi Ketua Pengurus Masjid Jami’atul Khaeriyah mengatakan,memanjatkan doa dalam mengakhiri tahun dan mengawali tahun baru diharapkan dosa-dosa yang dilakukan bisa mendapat ampunan dari Allah SWT. Selain itu, mengharap keberkahan dan rezeki melimpah, ujarnya.

Editor : Kahfi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anggota DPRD Elfrianto Fraksi PAN Ucapkan Selamat Tahun Baru 1444 Hijriah

Sat Jul 30 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Anggota DPRD Wajo dapil Pitumpanua-Keera,Elfrianto, ST mengucapkan selamat bertahun Baru 1 Muharam 1444 Hijriah,2022 M. Politisi PAN mengajak umat Islam Kabupaten Wajo untuk memperkuat spirit hijrah dan semangat gotong-royong dalam menghadapi kehidupan saat ini. “Selamat tahun baru 1 Muharram 1444 H. Mari perkuat spirit […]