Asri Prasak Mas’ud Optimis Terpilih Ketua APDESI Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) cabang Wajo menggelar Musyawarah Cabang IV di Hotel Sallo Mall Sengkang Kecamatan Tempe pada Sabtu, (30/7).

Muscab ini, dihadiri oleh Bupati Wajo,Wakapolres Wajo,plt DPP Apdesi Sulsel, DPP Apdesi, Kadis PMD, Camat serta seluruh kepala desa se- Kabupaten Wajo.

Agenda Muscab kali ini adalah memilih Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Wajo periode 2022-2027.

Sesuai imformasi di kalangan kepala desa, ada satu bakal calon yang kian senter yang akan menduduki jabatan ketua DPC Apdesi Wajo dalam pemilihan ketua pada malam ini.

Dia adalah Asri Prasak Mas’ud Kepala Desa Tosora Kecamatan Majauleng.

Asri Prasak Mas’ud saat di temui di tempat kegiatan mengungkapkan,
Pemilihan ketua DPC Apdesi Wajo di harapkan bisa berjalan aman dan lancar serta berlangsung secara kekeluargaan, mengingat sesama kepala desa senasib dan seperofesi dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita sebagai kepala desa.

“Organisai Apdesi ini merupakan organisasi profesi yang mana di dalamnya adalah tokoh masyarakat dan menjadi panutan di desanya,” terangnya.

Asri juga meminta nantinya agar seluruh Kepala Desa untuk berperan aktif dalam organisasi APDESI dan Pembangunan karena desa adalah ujung tombak pembangunan daerah.

Diketahui,di wilayah Kabupaten Wajo
ada 142 desa dari 14 Kecamatan, sehingga dalam pemilihan ketua DPC Apdesi Wajo jumlah hak suara sebanyak 145 suara terdiri dari 142 hak suara Kepala Desa dan 3 tambahan suara dari DPC dan DPP.

Adapun thema dari pelaksanaan Muscab IV Apdesi Wajo ,”Dengan Muscab Apdesi Kita Bangun Solidaritas Dan Kebersamaan Kepala Desa,”.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Terjawab, Andi Page, Terpilih Sebagai Ketua APDESI Wajo

Sun Jul 31 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kepala Desa Temmabarang, Kecamatan Penrang, Andi Page terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Wajo,Provinsi Sulawesi Selatan Masa bakti 2022-2027. Dalam acara Musyawarah Cabang (Muscab) IV Abdesi Wajo, dalam menentukan Ketua Abdesi berlangsung hingga Minggu dini hari (31/07) di Hotel Sallo […]