Ini Bakal Terpilih Ketua DPC Apdesi Wajo, Syamsuridha : Momentum Apdesi Wajo Bisa Berjalan Sesuai Harapan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Mendekati pemilihan Ketua DPC Apdesi beriringan Muscab IV Kabupaten Wajo yang akan di gelar besok pada hari Sabtu – Minggu ( 30 dan 31/2022) bertempat di Hotel Sallo Mall kota santri Sengkang Kecamatan Tempe terdengar semakin hangat.

Asri dan Andi Page Balon Ketua DPC Apdesi Wajo

Bahkan informasi terhimpun saat ini,penggodokan ada dua nama bakal calon menjadi ketua Apdesi Kabupaten Wajo periode 2022- 2027.

Kemungkinan bakal menghebohkan, runmor bukan saja soal kasak kusuk untuk mendapatkan dukungan dari internal Apdesi berupa suara, tapi mengelitik di duga ada permainan khusus untuk mendapatkan suara agak mengasap.

Namun itu baru runmor yang belum tentu kebenaranya, tapi jika benar jelas itu menciderai demokrasi dalam pemilihan ketua DPC Apdesi Kabupaten Wajo.

Runmor lainnya berkaitan dengan penggiringan nama yang digadang dan bakal menempati posisi sebagai ketua DPC Apdesi Kabupaten Wajo.Ada nama Asri Parasak Mas’ud yang saat ini menjabat sebagai Kades Tosora, Kecamatan Majauleng dan Andi Page Kades Temmabarang Kecamatan Penrang.

Bukan hanya runmor tentang rancangan nama ketua DPC Apdesi Kabupaten Wajo yang sudah muncul, namun pengurus lainnya seperti sekretaris dan bendahara juga sudah ada.

Ketua Muscab IV Apdesi Wajo , Syamsuridha, S.Sos

Dari dua nama bakal calon ketua DPC Apdesi Wajo periode 2022 – 2027 yang hangat di sebut sebut di kalangan kepala desa, namun di saat di hubungi media ini, mereka berdua masih memilih bungkam dan seolah enggan dimintai konfirmasi wartawan terkait dengan perihal dirinya yang akan terpilih menjadi ketua DPC Apdesi Wajo.

Ketua Panitia Muscab DPC Apdesi Wajo, Syamsuridha, S.Sos mengatakan pelaksanaan Muscab IV DPC Apdesi Wajo di gelar pada hari Sabtu,besok tanggal 30 – 31 Juli 2022 bertempat di Hotel Sallo Mall Sengkang.

Terkait nama dua bakal calon ketua DPC Apdesi Wajo senter di sebut sebut di kalangan kepala desa ,kami selaku ketua panitia pelaksana Muscab IV belum mengetahui persis prihal tersebut, dan bahkan kami sudah sampaikan kepada rekan kepala desa bahwa siapa saja punya hak untuk masuk menjadi calon ketua DPC Apdesi Wajo,sepanjang bisa memenuhi persyaratan berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga ( AD/ ART ) DPC Apdesi Wajo,terangnya.

” Mengenai agenda dan tata tertib Muscab IV DPC Apdesi Kabupaten Wajo 2022 akan berlangsung besok, Sabtu,30/7/2022 dan acara dimulai pada pukul 15.30 – 23.45 Wita,” Imbuh Ridha Nama Akrabnya.

Ridha menambahkan,Kegiatan yang termaktub dalam acara Muscab IV DPC Apdesi Wajo diantaranya sambutan dari Plt DPP Apdesi Sulsel, DPP Apdesi,Kapolres Wajo dan Bupati Wajo.

Seusai itu, kata Ridha ,di lanjutkan acara Sidang Pleno I, II, Sidang Komisi – Komisi, Sidang Pleno III dan Sidang Pleno IV yang mana di situ di buka penjaringan calon ketua DPC Apdesi Wajo periode 2022 – 2027, hingga penetapan ketua DPC Apdesi Wajo periode 2022 – 2027 yang terpilih, imbuh Syamsuridha Yang Juga Kades Keera.

” Kami berharap,momentum besar dalam pemilihan DPC Apdesi Wajo periode 2022 – 2027 di Hotel Sallo Mall bisa berjalan dengan aman, terteram dan terkendali sesuai harapan kita bersama,” tutup mantan Korcam partai Golkar Kecamatan Keera.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolda Sulsel Turun Langsung Amankan Laga Kandang Perdana PSM Di Parepare

Fri Jul 29 , 2022
Celebesplusonline.com ( Pare- Pare Sulsel ) —Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Nana Sudjana bersama sejumlah PJU Polda Sulsel direncanakan turun langsung ke Stadion GB Habibie Kota Parepare, untuk mengamankan pertandingan laga perdana PSM Makassar hari ini Jumat (29/07/2022). Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana menyampaikan bahwa Kapolda Sulsel bersama sejumlah […]