Elfrianto Hadiri Silaturahim Kapolres Wajo di Pitumpanua

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kunjungan silaturahim Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud,S.Sos M.Si,Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rohman,SH,MH dan Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf Muhammad Jaunda S.E dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo, anggota DPRD Kabupaten Wajo dari partai PAN dapil Pitumpanua Keera , Elfrianto, ST turut menjemput rombongan. Senin 18/7/2022.

Ketiga Forkopimda Wajo bersilaturahmi di rumah ketua PWI Wajo H.Rukman Nawawi yang berada di Jalan Makmur Kelurahan Siwa,Kecamatan Pitumpanua .

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rohman,SH,MH baru menjabat langsung silaturahmi tokoh masyarakat dan masyarakat umum mendapat apresiasi dan ucapan dari Anggota DPRD Wajo dari dapil Pitumpanua-Keera Elfrianto,ST yang juga hadir silaturahim di rumah Ketua PWI Wajo.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Bupati Wajo, Dandim dan Kapolres Baru ke wilayah paling utara kabupaten Wajo. Kunjungan ini dalam rangka bersilaturahim dengan tokoh masyarakat guna menyerap aspirasi masyarakat,”kata Sekertaris PAN Wajo kepada media ini.

Katanya lebih lanjut,Pitumpanua merupakan pusat perputaran ekonomi di Wajo dan juga daerah yang terbuka serta lintas antar kabupaten dan provensi, maka Pemerintah dan Aparat yang perlu diperhatikan adalah adalah pemberantasan dan pencegahan peredaran dan pengguna narkoba,ketertiban dan keamanan, pergaulan bebas dan penyakit masyarakat.

“Selain itu perbaikan jalan ke pelabuhan kelurahan dan desa-desa yang ada di Pitumpanua. Peningkatan pelayanan masyarakat di kantor pemerintah, peningkatan pelayanan dan fasilitas infrastruktur di RSUD Siwa dan pelabuhan Bangsalae serta pasar-pasar di Pitumpanua sebagai jantung perputaran ekonomi masyarakat,”jelas Kevin sapaannya.

Dalam kunjungannya, Kapolres Wajo Fachtur Rochman ungkapkan tujuan silaturahmi ke warga yang berada di Kecamatan Pitumpanua.

“Lebih mendekatkan diri khususnya tugas kami selaku Kepolisian Negara Republik Indonesia yaitu menjaga hal harkmbtibmas yang tentunya harkambtibmas ini bisa terlaksana dan tercapai tujuannya atas dukungan dari pada masyarakat diawali dari tingkat tokoh masyarakatnya,tokoh agama maupun perangkat perangkat yang ada di Kecamatan Pitumpanua,”jelas mantan Kapolres Maros yang baru sepekan jabat Kapolres Wajo.

Kami mengimbau,selaku Kapolres Wajo terkait harkambtibmas adalah tetap jalin komunikasi,baik itu kepada warga itu sendiri, maupun jajaran Tripika Pitumpanua.Jadi baik itu Kapolsek, Danramil,Camat harus berkolaborasi untuk mencapai suatu tujuan terciptanya suasana damai sejahtera dan makmur,”terangnya.

Selain Kapolres Wajo, hadir juga dalam acara silaturahmi di kediaman Ketua PWI Wajo, Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud, S.Sos.MSi, Dandim 1406 Wajo, Letkol Juanda Dinata, Wakapolres Wajo Kompol Samsuddin, SH,Pejabat Utama Polres Wajo,Kadis Perkitam Andi Aso Ashari, ST.MSi, Kadis PUPR Andi Pamenneri, MSi, Elfrianto, ST Anggota DPRD Wajo, Camat Pitumpanua Drs.H.Andi Cakunu, MSi, Kapolsek Urban Pitumpanua, Kompol Andi Rahmat, SH dan anggota, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lima Atlet Bulutangkis Wajo Ukir Prestasi di Piala Gubernur, Amran Mahmud Berikan Bonus

Wed Jul 20 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —- Bupati Wajo Amran Mahmud kembali menunjukkan perhatian dan kepedulianya terhadap pembinaan atlet bulutangkis di kabupaten berjuluk “Bumi Lamaddukelleng” itu. Sebagai bentuk apresiasi kepada empat atlet bulutangkis Wajo yang berhasil mengukir prestasi di Piala Gubernur Sulsel 2022, serta 1 di Piala Gubernur Kalimantan Selatan, Amran […]