Polres Wajo Berqurban 9 Ekor Sapi Dan Siap Dibagikan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Menjadi tradisi tahunan di dalam Hari Raya Idul Adha tepatnya di penanggalan 10 Zulhijjah, setiap jajaran Polres melakukan penyembelihan/ pemotongan hewan qurban.

Hal ini di gelar di Markas Komando Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan yang melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 9 ekor sapi/500 kg daging bertempat di Mapolres Wajo Jalan Rusa Sengkang Kelurahan Bulupabbulu Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, Ahad 10/7/2022.

Kapolres Wajo, AKBP H. Fachtur Rochman, SH, MH diwakili Wakapolres Wajo Kompol Samsuddin Palulu, SH mengatakan kami beserta jajaran Polres Wajo melakukan pemotongan hewan qurban 9 ekor sapi / 500 kg daging dan ini merupakan teradisi di Polres Wajo dalam setiap tahunnya tepatnya
di Hari Raya Idul Adha/ 10 Zulhijjah.

“Kegiatan pemotongan dan pembagian daging qurban yang di lakukan Polres Wajo pada hari Idul Adha 10 Zulhijjah 1443 H / 10 Juli 2022 Masehi,kegiatan mulai berlangsung sekitar pukul 09.00 Wita dan anggota siap membagikan daging tersebut kepada masyarakat yang kurang mampu,” terangnya.

Adapun tema kali ini adalah “Idul Adha menanamkan ketakwaan dengan nilai- nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian dalam mewujudkan Polri yang Presisi”, tutupnya.

Laporan : Hms/ Ciwing

Edito : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pasca Dilanda Banjir,Kondisi Perkantoran dan Pemukiman Pitumpanua Keera Kembali Normal

Mon Jul 11 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Setelah dilanda banjir beberapa wilayah pemukiman dan lahan pertanian warga di Kecamatan Pitumpanua dan Keera sehari sebelum pelaksanaan hari Raya Idul Adha penanggalan Sabtu, 9 Juli 2022 mengakibatkan warga yang terdampak dan terjebak banjir di berikan bantuan / di evakuai oleh TNI Polri beserta […]