Pisah Sambut Kapolres Wajo dari AKBP Muhammad Islam A, S.IK, MM Kepada AKBP H. Fachtur R, SH, MH Digelar Pedang Pora

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan menggelar pisah sambut Kapolres Wajo ,dari Kapolres lama AKBP Muhammad Islam A, S.IK, MM Kepada Kapolres baru AKBP H. Fachtur Rochman, SH, MH.

Kegiatan pisah sambut Kapolres Wajo di gelar pedang pora yang berlangsung di aula sandi Mapolres Wajo bertempat di Jalan Rusa Sengkang ,Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe ,Kabupaten Wajo pada hari Sabtu ,09 Juli 2022 Pukul 08.00 Wita hingga Selesai acara.

Dimana dalam rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan Laporan oleh Waka Polres Wajo,Kompol Samsuddin Palulu, SH kepada Kapolres Wajo yang di lanjutkan Jajar Kehormatan, Pengalungan bunga, anggaru & penyambutan tari Padduppa.

Selain itu, kegiatan dilanjutkan dengan Lapsat (Laporan Satuan) Di Ruang Wirapratama Polres Wajo & penandatanganan berita acara Sertijab Ketua Umum Pengkab PBVSI dan Perbakin Wajo.

Laporan : Hms / Ciwing.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Wajo Berqurban 9 Ekor Sapi Dan Siap Dibagikan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Sun Jul 10 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Menjadi tradisi tahunan di dalam Hari Raya Idul Adha tepatnya di penanggalan 10 Zulhijjah, setiap jajaran Polres melakukan penyembelihan/ pemotongan hewan qurban. Hal ini di gelar di Markas Komando Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan yang melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 9 ekor sapi/500 kg […]