Wajo  

Dipengujung Tugas,Kapolres Wajo Didampingi Ketua Bhayangkari Wajo Silaturahmi Ke Warga Siwa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Tidak terasa perjalanan waktu terus berputar seiring terbit matahari di upuk timur dan terbenamnya cahaya matahari di upuk barat.Hari berganti bulan, bulan berganti tahun, hingga tidak terasa 23 bulan telah berjalan mengabdikan diri sebagai abdi negara di wilayah tugas.

Hal inilah terjadi pada diri Kapolres Wajo dalam mengembang amanah untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku Kapolres di Kabupaten Wajo.

Di pengujung masa tugas di Kabupaten Wajo,
Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, A.S.Ik.MM di dampingi Ketua Bhayangkari Polres Wajo,Ny Rifka Islam,dengan setia mendampingi sang suami melakukan silaturahim di wilayah hukum Polres Wajo, Polda Sulawesi Selatan,bertempat di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua,Rabu 6 Juli 2022.

Sekira pukul 15.00 wita waktu setempat, Kapolres Wajo, Ketua Bhayangkari Wajo bersama rombongan bertandang ke rumah Kepala Kelurahan Siwa, Dra.Hajja Harisah,terletak di jalan Sultan Alauddin Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Dikediaman Lurah Siwa yang juga kediaman Ketua PWI Wajo berlangsung kegiatan tatap muka / silaturahmi dengan warga Kelurahan Siwa.Dan pada kesempatan itu, Kapolres Wajo dan Ketua Bhayangkari Wajo berbincang santai dengan warga yang hadir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga Kelurahan Siwa yang telah bersedia menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk dapat bersilaturahmi dengan saya, dimana pada kesempatan ini merupakan di pengujung tugas dan tanggung jawab saya di wilayah hukum Polres Wajo,”ungkapnya.

Olehnya itu, Saya bersama keluarga minta famit kepada Ibu Lurah Siwa, Hajja Harisah bersama sang suami Ketua PWI Wajo, H.Rukman Nawawi beserta seluruh masyarakat Siwa dan permohonan maaf jika ada keiklafan dimasa tugas saya sejak 14 Agustus 2020 sampai saat ini ,Rabu 6 Juli 2022, harapnya.

Ny Rifka Islam Ketua Bhayangkari Wajo mengungkapkan dalam acara silaturahmi,Dimana ada pertemuan tentu ada perpisahan, perpisahan ini diharapkan kedepan bisa menjadi pertemuan yang lebih baik di masa mendatang, ujar Rifka Islam Ketua Bhayangkari Wajo.

Lurah Siwa, Hajja Harisah di wakili sang suami, H.Rukman Nawawi menyampaikan, ucapan terima kasih setinggi tingginya kepada Kapolres Wajo, Ketua Bhayangkari Wajo beserta rombongan atas kehadiran berkunjung di kediaman saya.Ini merupakan penghargaan besar kepada kami sekeluarga dan masyarakat berada di Kelurahan Siwa yang tak bisa dinilai dan di ukur, Imbuh Rukman Nawawi Ketua PWI Wajo.

Hadir dalam kegiatan tatap muka / silaturahmi dengan warga Kelurahan Siwa tersebut, Kapolres Wajo Muhammad Islam,Ketua Bhayangkari Cabang Wajo Ny Rifka Islam, Ketua PWI Wajo, H. Rukman Nawawi, Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat, SH, Kanit Binmas, Iptu Johari, SH, Panit Intelkam Aiptu Wahudin, SH, Lurah Siwa Hajja Harisah dan sejumlah tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan silaturahmi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Penulis : M.Zul Kahfi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *