Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-76,Kapolres Wajo Apresiasi Dukungan Pemkab Wajo

Celebespluspnline.com ( Wajo Sulsel ) – Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke -76 di aula sandi Mapolres Wajo ,Selasa 5 Juli 2022.

Kegiatan Tasyakuran Hari Bhayangkara ke 76 Polres Wajo dengan mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh” .

Acara tasyakuran Hari Bhayangkara ke 76 Wajo dihadiri oleh jajaran kepolisian,Bupati Wajo, Ketua DPRD Wajo, Dandim 1406 Wajo, Pengadilan Negeri Sengkang ,Kejari Wajo serta Ketua PWI Wajo.

Sambutan Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud, S.Sos.MSi,Pertama, atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Wajo saya menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh anggota kepolisian Negara Republik Indonesia,” ujar Amran Mahmud

Amran menambahkan. mengapresiasi tinggi kerja keras jajaran Polri dalam membantu upaya penanganan pandemi Covid-19,dari mulai sosialisasi, penegakan disipilin protokol kesehatan hingga pelaksanaan vaksinasi.

Bupati Wajo, Amran Mahmud mengajak kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri), khususnya jajaran Kepolisian Resor (Polres) Wajo untuk bersama-sama menjaga agar pesta demokrasi pada tahun 2024 yang akan datang.

Kami berharap sinergitas jajaran Polres Wajo untuk menjaga agar pesta demokrasi berjalan dengan baik,” ucap Amran Mahmud .

Amran Mahmud menyebut bahwa Wajo merupakan peletak demokrasi pertama di dunia. Olehnya itu, Ia berharap sinergitas dari semua pihak untuk turun menjaga dan memastikan pesta demokrasi berjalan dengan baik dan tidak mencederai ukhuwah atau hubungan yang selama ini terjalin diantara masyarakat.

Pada momen penting bagi seluruh jajaran Polri tersebut, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih atas dukungan dan sinergitas Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Wajo, AKBP Muhammad Islam selama ini. “Selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Semoga Polri yang presisi terus mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi strukrutal untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

Terima kasih atas sinergitas Polri dan semua pihak, sehingga Kabupaten Wajo bisa bangkit dari keterpurukan pertumbuhan ekonomi yang -1,17 persen pada tahun 2020 dan kembali bangkit menjadi 6,77 persen pada tahun 2021, lebih tinggi dari rata-rata nasional dan provinsi Sulsel,” ucap Amran Mahmud.

Pada kesempatan tersebut, Amran Mahmud juga mengaku bersedih karena Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam sudah persiapan serah-terima jabatan beberapa hari ke depan dan akan bertugas di tempat yang baru. Ia pun mengurai beberapa momen kebersamaan dengan jajaran Polres Wajo tersebut.

“Banyak momen kebersamaan dengan beliau, mulai dari penanganan covid-19, penanganan bencana banjir, juga pengamanan kunjungan Presiden beberapa waktu lalu dengan sinergitas TNI dan pihak lainnya. Bahkan beliau di awal di terima di Kabupaten Wajo langsung menciptakan lagu bugis dengan bait-bait menginspirasi untuk kemajuan daerah,” ucapnya.

Ia juga mendoakan agar AKBP Muhammad Islam bersama keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan bisa menapaki promosi-promosi ke tingkat yang lebih tinggi.

Sementara, Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam menyampaikan terima kasih kepada Bupati Wajo bersama jajaran serta Forkopimda Kabupaten Wajo atas dukungannya selama ini sehingga pelaksanan tugasnya di Wajo bisa berjalan dengan baik.

“Saya juga bersama keluarga menyampaikan permohonan maaf jika ada kata atau sikap yang kurang berkenan, khususnya kepada anggota saya, itu tidak ada maksud lain, semata-mata hanya untuk kepentingan organisasi,” ucapnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Wajo Gelar Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

Tue Jul 5 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Sekitar Pukul. 10. 45 wita bertempat di Aula Sandi Polres Wajo dilaksanakan Syukuran Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Acara syukuran dipimpin langsung Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK,MM yang dihadiri oleh Wakapolres Wajo KOMPOL H.SAMSUDDIN PALULU,SH, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kapolsek dan […]