Personil Polsek Urban Pitumpanua Pengamanan Pemberangkatan 15 CJH di Siwa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Tak ada kata jenuh dalam pelayanan dan pengamanan, di hari HUT Bhayangkara ke – 76 bertepatan 1 Juli 2022 Personil Polsek Urban Pitumpanua, Polres Wajo,Polda Sulawesi Selatan menjadi pengamanan pelepasan sekaligus pemberangkatan 15 Calon Jamaah Haji ( CJH ) di Masjid Besar Al Muttaqin Siwa Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Jumat, 1/7/2022.

Personil Polsek Urban Pitumpanua di dalam kegiatan pengamanan itu ,di pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Urban Pitumpanua, Iptu Johari, SH.

Kapolsek Kompol Andi Rahmat di wakili Kanit Binmas Polsek Urban Pitumpanua , Iptu Johari di sela sela pengamanan pemberangkatan 15 calon jamaah haji ( CJH ) plus dari PT Pandi Kencana Murni ( Pakem ) Group menuturkan ,sejumlah anggota personil Polsek Urban Pitumpanua berbaur di tengah ratusan masyarakat pengantar cjh yang akan di berangkatkan setelah shalat subuh, imbuhnya.

” Kami hadir bersama anggota sejak pukul 03.30 dini hari tadi guna memberikan pengamanan di seputaran Masjid Besar Al Muttaqin Siwa dan sebanyak 15 calon jamaah haji ba’da shalat Subuh tepat pukul 05.30 wita telah berangkat ke Makassar dengan menggunakan mobil bis mini”, Tambah Johari.

Anny salah seorang pengantar calon jamaah haji mengungkapkan sangat terharu melihat dengan adanya pengamanan dari personil Polsek Urban Pitumpanua yang begitu baik berbaur dengan para pengantar dalam pelepasan hingga pemberangkatan calon jamaah haji, ujar Anny.

Diketahui personil Polsek Urban Pitumpanua hadir dalam pengamanan pelepasan hingga pemberangkatan calon jamaah haji dari travel pakem group.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Wajo Inginkan Seluruh Aparat Desa Terdaftar BPJS

Fri Jul 1 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo terus menggenjot kepersertaan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), baik itu BPJS Kesehatan maupun Ketenagakerjaan. Bidang kesehatan memang masuk program kerja prioritas Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran. Teranyar, Amran Mahmud, meminta kepala desa (kades) mendaftarkan aparat desanya ke BPJS […]