Camat Pitumpanua Lepaskan Pemberangkatan 15 CJH Travel Pakem Group

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Camat Pitumpanua H.Andi Cakunu melepaskan pemberangkatan Calon Jamaah Haji ( CJH ) plus dari PT Pandi Kencana Murni ( Pakem ) Group sebanyak 15 calon jamaah haji tepat pukul 05.30 wita bertempat di Masjid Besar Al Muttaqim Siwa Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan,Jumat 1/7/2022.

Camat Pitumpanua, Drs.H.Andi Cakunu, MSi dalam pelepasan calon jamaah haji ( CJH ) menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pengurus calon jamaah haji,travel pakem group yang bekerja semaksimal mungkin telah memberangkatkan jamaahnya ke tanah suci meski saat ini masih adanya covid.

Diketahui pada kesempatan ini,pakem group akan memberangkatkan calon jamaah haji
pada hari ini, Sabtu 1/7 menuju Makassar sebanyak 15 orang, imbuhnya.

” Atas nama pribadi dan pemerintah Kecamatan Pitumpanua dengan ini melepaskan calon jamaah haji ( CJH ) travel pakem group dengan harapan semoga selamat dalam perjalanan pergi pulang dan mendaptkan mahkota haji mabrur,” harap mantan camat Gilireng

Lanjut mantan camat Takkalala ini menambahkan, jaga terus kesehatan dan mafaatkan waktu sebaik mungkin untuk melakukan ibadah di tanah suci, semoga Allah Swt senantiasa melindungi kita semua bersama jamaah lain,tutupnya.

H.Muhammad Rais pimpinan cabang pakem group di wilayah setempat mengungkapkan, pada kesempatan ini,PT.Pandi Kencana Murni ( Pakem ) group telah memberangkatkan calon jamaah haji ( CJH ) tahun 1443 H, 2022 M di wilayah Kecamatan Pitumpanua sebanyak 15 orang yang sebagian besar dari warga setempat.

” 15 calon jamaah haji pakem group ini sebelum di berangkatkan telah mendapatkan bimbingan dan ke 15 CJH ini mereka akan bermalam di Makassar satu malam dan besoknya Sabtu,2/7 berangkat dari Bandara Sultan Hasanuddin menuju Jakarta bergabung dengan calon jamaah haji lainnya dari travel pakem group ,” tuturnya.

Suarniati ,salah seorang pengantar calon jamaah haji kepada media ini mengungkapkan sangat terharu melihat pelepasan mereka, cjh yang begitu tertib dan teratur naik ke mobil mini bus yang di siapkan travel, mudah mudahan mereka selamat dan mencapai haji mabrur, ungkapnya.

Sekedar diketahui personil Polsek Urban Pitumpanua hadir dalam pengamanan pelepasan dan pemberangkatan calon jamaah haji di pimpin langsung Kanit Binmas, Iptu Johari, SH.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Personil Polsek Urban Pitumpanua Pengamanan Pemberangkatan 15 CJH di Siwa

Fri Jul 1 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Tak ada kata jenuh dalam pelayanan dan pengamanan, di hari HUT Bhayangkara ke – 76 bertepatan 1 Juli 2022 Personil Polsek Urban Pitumpanua, Polres Wajo,Polda Sulawesi Selatan menjadi pengamanan pelepasan sekaligus pemberangkatan 15 Calon Jamaah Haji ( CJH ) di Masjid Besar Al Muttaqin […]