Sambut Hari Bhayangkara Ke – 76,Polres Wajo Gelar Anjasana Dan Bakti Sosial

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — BERTEPATAN hari Rabu tanggal 29 Juni 2022 sekitar pukul. 08.05 wita bertempat di Rumah kediaman KOMPOL (Purn). MUCHTAR DAUD (Mantan Wakapolres Wajo) Jl. Nangka No. 15 Kel. Siengkang Kec. Tempe Kab. Wajo dilaksanakan kegiatan anjangsana dan Bakti Sosial.

Pelaksanaan Anjangsana dipimpin langsung oleh Wakapolres Wajo KOMPOL SAMSUDDIN PALULU,SH dengan didampingi Kabag Ops Polres Wajo AKBP H. ABDU RASID,SH, Kabag SDM Polres Wajo KOMPOL BAHARUDDIN, Kapolsek Tempe AKP BAMBANG PURWANTO,SH bersama perwakilan dari pengurus Bhayangkari Cabang Wajo.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa Sembako dan berharap melalui kegiatan tersebut dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri, Purnawirawan Polri serta Warakawuri di Kab. Wajo

Saat kunjungan tersebut, Wakapolres Wajo memberikan motivasi kepada para Senior Polri yang telah purna untuk dapat menjaga kesehatan. Serta meminta do’a restu agar bagaimana Polri khususnya Polres Wajo terus memberikan pelayanan yang terbaik terlebih dalam mengayom dan melindungi masyarakat.

Kegiatan kunjungan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, yang dikemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara Polres Wajo dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kerja Sama NFA, Wajo Kirim 162 Ton Cabai ke Berbagai Daerah di Indonesia

Wed Jun 29 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kenaikan harga cabai membawa angin segar untuk Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan kini bekerja sama Badan Pangan Nasional (Bapanas) atau National Food Agency (NFA) untuk pemasaran cabai dari Wajo ke berbagai daerah di Indonesia. Kepala […]