Kapolres Wajo Resmikan Empat Gedung di Lingkup Polres Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) –KAPOLRES Wajo AKBP Muhammad Islam A, Sik, MM didampingi ketua bhayangkari dan para pejabat utama Polres Wajo Resmikan Gedung Spkt, Gedung Propam, Klinik Sarja Arya Racana & Gedung Bulutangkis Polres Wajo, Selasa.28/06/22.

“Syukur alhamdulillah hari ini dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim saya meresmikan gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu atau spkt, gedung propam,Klinik Sarja Arya Racana & Gedung Bulutangkis Polres Wano yang terletak di Jalan Irian Sengkang Kab. Wajo” Ujar Kapolres Wajo.

Gedung yang awalnya dilakukan peletakan batu pertama oleh forkopinda Kab. Wajo pada bulan maret tahun 2021 lalu, kini sudah rampung semua.

“Harapan saya dengan selesainya gedung spkt, gedung propam,klinik sarja arya racana & Gedung Bulu Tangkis Polres Wajo dapat lebih memaksimalkan lagi pelayanan terhadap masyarakat dan pelayanan terhadap anggota Polres Wajo, Amiin” Kata Kapolres Wajo Akbp Muhammad Islam.

Kapolres Wajo juga menyampaikan kepada awak media, masa jabatan yang kurang lebih 2 tahun ini Kapolres Wajo sangat bersykur dapat meresmikan secara langsung gedung tersebut, meskipun yang awalnya dijadwalkan diresmikan langsung oleh Kapolda Sulsel, Namun mengingat kegiatan yang padat sehingga diresmikan oleh Kapolres Wajo.

“Sebenarnya masih ada target saya, yakni membangun gedung Sat Reskrim Namun Allah SWT berencana lain” Ujar Kapolres Wajo.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Wajo Pimpin Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Empagae

Wed Jun 29 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —- Pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2022 sekitar Pukul. 07.20 Wita bertempat di Taman makam Pahlawan empagae Desa Assorajang Kec. Tanasitolo Kab. Wajo dilaksanakan Upacara ziarah rombongan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022. Sebagai Irup (Pimpinan Ziarah rombongan) adalah Kapolres Wajo AKBP […]