Lakalantas Di Ciromani Keera Mengakibatkan Satu Korban Meninggal Dunia

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —Lakalantas melibatkan mobil Daihatsu grand max dan mobil Toyota kijang krista di jalan trans Sulawesi poros Makassar-Palopo KM 364-365 Desa Ciromani,Kecamatan Keera,Kabupaten Wajo,Rabu 22Juni 2022 pukul 01.00 wita dini hari.

Dalam rilis tertulisnya Kasatlantas Polres Wajo AKP Haryanto S.Sos melalui Ipda Awaluddin.S.Sos Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Wajo menjelaskan telah terjadi lakalantas yang mengakibatkan korban luka dan
meninggal dunia di poros Makassar palopo km 364-265 di ciromanie Kecamatan Keera.

“Adapun kendaraan yang terlibat mobil Daihatsu grand max DW 8810 AM dan mobil Toyota kijang krista DW 1430 DG kejadian ini terjadi sekitar pukul 01.00 wita dini hari.Yang mana mobil Daihatsu grand max tersebut bermuatan ayam potong,”jelas Ipda Awaluddin.S.Sos Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Wajo,Rabu 22/6/2022.

Lanjut, dari hasil olah TKP dan pulbaket Saksi di TKP dapat disimpulkan akibat kejadian laka lantas tersebut terjadi korban luka dan meninggal dunia.

“Bermula ketika Mobil grand max DW di kemudikan Ukki (23) warga Kabupaten Bone bergerak dari arah Selatan ke Utara di TKP akan mendahului mobil yang ada di depannya namun dari arah yang berlawanan datang mobil Toyota kijang krista DW yang di kemudikan oleh Andi Ilham melewati jalan menikung dan bertabrakan dengan mobil grand max tersebut,”ungkapnya.

Atas kejadian tersebut pengemudi mobil grand max Ukki terjepit dan meninggal dunia di TKP,katanya lebih lanjut.

Adapun korban dicarikan ke Puskesmas Keera sementara kendaraan diamankan di Polsek Keera untuk penyelidikan lebih lanjut,tutupnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolda Sulsel Tutup Kejuaraan Tennis Beregu dan Perorangan Kapolda Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76

Wed Jun 22 , 2022
Celebesplusonline.com ( Makassar Sulsel ) —- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS., M.M. Menutup Kejuaraan Tennis Beregu dan Perorangan Kapolda Cup Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 di Lapangan Tennis Mapolda Sulsel, Selasa (21/06/2022). Dalam sambutannya pada penutupan tersebut, Kapolda Sulsel mengatakan bahwa kegiatan ini termasuk dalam […]