Polsek Keera Gelar Vaksinasi Bersam Tim Gabungan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dalam rangka pelaksanaan tugas Operasi Yustisi untuk mendukung program Pemerintah Republik Indonesia khususnya penanggulangan pencegahan pandemi Covid-19 serta percepatan vaksinasi,Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta,SH memimpin personil Polsek Keera,Polres Wajo melaksanakan apel pagi gabungan bersama personil Sat Lantas Polres Wajo,Babinsa Ciromani,Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo dan team vaksinator Puskesmas Keera,di halaman Mako Polsek Keera,Selasa 21/6/2022.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Keera,Iptu Muhammad Hatta,SH memberikan arahan dalam pelaksanaan tugas Ops Yustisi yang akan dilaksanakan didepan Mako Polsek Keera.

“Setelah apel bersama personil gabungan Sat lantas Polres Wajo dan Kadishub Wajo melakukan Operasi Yustisi dengan memberhentikan kendaraan bermotor roda empat maupun roda dua untuk melakukan pemeriksaan kartu vaksin terhadap pengemudi dan penumpang mobil bagi yang belum melaksanakan vaksin 1,2 dan 3(booster) diarahkan untuk melakukan vaksin ditempat yang sudah disiapkan,”jelas Iptu Muhammad Hatta SH mantan Kanit Reskrim Polsek Urban Pitumpanua saat ditemui di Polsek Keera.

Iptu Muhammad Hatta,SH juga menghimbau kepada warga mematuhi protokol kesehatan dan terhadap para pelanggar lalu lintas diberi teguran lisan dan personil juga mengecek aplikasi peduli lindungi yang disimpan dalam handphone para pengendara sebagai bukti kelengkapan dosis vaksin.

“Pencapaian vaksinasi di wilayah hukum Polsek Keera hari ini mencapai 113 sasaran,ada pun personil gabungan tampak tetap semangat melaksanakan percepatan program vaksinasi,”tutupnya

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Gencarakan Percepatan Vaksinasi, Puluhan Penumpang R4 Berhenti Sebelum Gerai Vaksin

Tue Jun 21 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan semakin gencar melakukan vaksinasi covid-19 baik dosis pertama, kedua dan dosis ketiga atau vaksin booster. bertempat di jalan poros Siwa – Makassar, Selasa 21 / 6 / 2022. Adanya gerai vaksinasi Polsek Urban Pitumpanua ini merupakan […]