Perkumpulan Pedagang Pasar Setral Siwa Tasyakuran dengan Bupati Wajo, Pedagang Bisa Fokus Berusaha

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Persatuan Pedagang Pasar Sentral Siwa ( P3S2 ) Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo kini memasuki babak baru yang bisa menambah pertumbuhan perekonomian dan PAD Kabupaten Wajo.

Pasalnya,para pedagang pasar sentral siwa sehari sebelum di laksanakan acara tazyakuran mereka telah menerima SK dan SPPT, Ruko dan kios tempat mereka menjual di pasar yang di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Pasar Kabupaten Wajo.

Diketahui bahwa ada 20 tahun 1 bulan perekonomian pasar sentral siwa tidak maksimal pasca kebakaran pada tahun 2002 silam.

Elfrianto,anggota DPRD Wajo dari Partai Amanat Nasional, kepada media ini mengungkapkan rasa syukurnya dimana pada malam ini telah di gelar momen yang di nanti nantikan para pedagang pasar siwa yakni Tazyakuran ,yang sehari sebelumnya Jumat 17/6/2022 para pedagang pasar sentral siwa menerima SK dan SPPT dari Kepala Dinas Pasar sebagai bukti keabsahan tempat tinggal mereka di lingkungan pasar, ujar Sekrestaris PAN.

” Dengan momentum ini pedagang bisa fokus berusaha dan memberikan kontribusi untuk peningkatan PAD dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Wajo. Mari kita menjaga kebersamaan dan persatuan dalam memajukan perekonomian dan daerah serta sejahtera bersama,” pungkas Keving dapil Pitumpanua Keera.

Pada kegiatan tazyakuran itu,pedagang pasar sentral siwa mengangkat thema : ” Pasar yang refresentatif, kesejahteraan masyarakat dapat terdongkrak di era digitalisasi,”.

Berdasarkan pantauan, Elfrianto tetap mendampingi Bupati Wajo H.Amran, hadir juga Ketua TP PKK Wajo, Sitti Maryam, Pengurus P3S2 yang diketuai Rukman Nawawi,Wakapolres Wajo, Kompol Samsuddin Palulu, Anggota DPRD Wajo Haeruddin, Kakan Kemenag Wajo, Muhammad Yunus, Camat bersama Ketua TP PKK Pitumpanua, Kapolsek Pitumpanua, Anggota Koramil Pitumpanua, Kades/Lurah se Pitumpanua, tokoh agama, tokoh masyarakat, beserta undangan lainnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Lepas Resmi 187 CJH, Bupati Wajo: Murnikan Niat, Siapkan Mental, Jaga Hati

Sun Jun 19 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Bupati Wajo, Amran Mahmud, berpesan kepada calon jemaah haji (CJH) yang akan berangkat ke tanah suci senantiasa menjaga ukhuwah dan kekompakan. Ia juga berharap pelaksanaan ibadah haji berjalan lancar dan sukses. Amran Mahmud yang juga Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) […]