Pesta Gool Skor 4 – 0,PJU Polres Wajo Tundukkan Media FC Wajo

Celebesplisonline.com ( Wajo Sulsel ) –Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76, Polres Wajo menggelar laga persahabatan antara PJU(Pejabat Utama) melawan tim media kab. wajo, Sengkang 17/6/2022.

” Laga persahabatan ini saya adakan dengan harapan untuk menambah kedekatan dan menjalin tali silaturahmi dengan rekan-rekan media/jurnalis sekabupaten Wajo dan tentunya juga untuk memeriahkan hari Bhayangkara Ke-76″ Ujar Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, A, S.Ik, MM.

Dalam laga persahabatan tersebut PJU polres wajo berhasil menang telak dengan keunggulan 4-0, dimana 2 gol dicetak olah Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.Ik, MM , 1 Gol oleh Kasium serta 1 Gol lagi oleh Ps. Kasubsipenmas Humas Res Wajo.

Ketua PWI (H. Rukman Nawawi) yang saat itu turut berpartisipasi dalam laga tersebut mengapresiasi laga persahabatan sepak bola tersebut.

“laga ini sangat seru, dan saya sangat mengapresiasi laga persahabatan antara jurnalis dan PJU Polres Wajo ini, dan kami sangat senang setiap tahun kami bisa berpartisipasi dalam semarak hari Bhayangkara ke 76, semoga tali silatuhrahmi antara Polres Wajo dan Media/Jurnalis Se Kabupaten Wajo tetap terus terjaga” Ujar Ketua PWI H. Rukman Nawawi.

Efitor : Sultan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peduli Lingkungan, Lurah Siwa Gotong Royong Bersama Warga di Jalan Poros Bangsalae

Sat Jun 18 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bukti kepedulian terhadap lingkungan di wilayah kerjanya, Pemerintah Kelurahan Siwa bersama warganya terjung langsung ke lokasi melaksanakan bakti sosial gotong royong di jalur poros Bangsalae Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo. Terbukti satu dari program pemerintah kelurahaan siwa itu adalah menjaga dan membersihkan lingkungan, […]