Personil Gabungan Menggelar Yustisi Didepan Mako Polsek Keera

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Operasi Yustisi sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam menghimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan

Selain itu,juga mengingatkan untuk jangan kendor dalam menghadapi Covid-19, seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Gabungan dari masing-masing fungsi di Satuan Polsek Keera, Dishub Kabupaten Wajo, satuan lalulintas Polres Wajo dan Camat Keera bersama anggota, belum lama ini.

Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta.,SH menjelaskan Tim Yustisi ini ditugaskan untuk memberikan himbauan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Keera dan himbauan tetap menggunakan masker kepada masyarakat dan pengguna jalan.

Serta menghimbau dan mengedukasi masyarakat untuk vaksinasi guna meningkatkan kekebalan kelompok (Herd Immunity) sehingga tubuh kita dapat melawan penyebaran Covid 19.

“Kegiatan kami juga membawa dan mengarahkan masyarakat yang belum divaksin agar masuk di mako Polsek Keera atau gerai vaksin yang sudah disiapkan,”imbuh Iptu Muhammad Hatta

Himbauan demi himbauan tetap diberikan kepada masyarakat yang melintas pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut dan personil gabungan tampak tetap semangat melaksanakannya.

“Himbauan kepada warga mematuhi protokol kesehatan dan terhadap para pelanggar diberi teguran lisan dan personil juga mengecek aplikasi peduli lindungi yang disimpan dalam handphone para pengendara sebagai bukti kelengkapan dosis vaksin”,tutupnya.

Editor : Kahfi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Selain Bisa Lestarikan Lingkungan, Penanaman Sejuta Pohon di Wajo Punya Nilai Ekonomi

Thu Jun 16 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Bupati Wajo, Amran Mahmud, menilai program penanaman sejuta pohon bisa menormalisasi lahan kritis sebagai upaya pelestarian lingkungan sekaligus memberikan nilai ekonomi bagi masyarakat. Ia pun mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung langkah ini. Amran Mahmud menyerukan ajakan itu pada kegiatan penanaman sejuta pohon di Desa […]