Dinas Kesehatan Wajo, TNI dan Polri Gelar Vaksinasi Massal di Siwa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —- Dinas kesehatan Kabupaten Wajo bersama TNI-Polri terus menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 dosis kedua dan dosis ketiga atau vaksin booster (penguat) untuk masyarakat.

Memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar Kepala Dinas Kesehatan Wajo Dr.drg Hajja Armin, M.Kes memantau langsung beberapa gerai vaksin di Kecamatan Tempe,Sabbangparu,Keera dan Pitumpanua.

Terkhusus di Kecamatan Pitumpanua,Hajja Armin bersama rombongan memantau vaksinasi di Kelurahan Siwa .

”Vaksinasi ini bekerja sama dengan tiga pilar Dinkes,TNI dan Polri. Ini kita laksanakan untuk vaksinasi massal Covid-19 dosis kedua dan dosis ketiga ( Booster ) untuk masyarakat kabupaten Wajo, ” ucap Kepala Dinkes Kabupaten Wajo, Dr.drg.Hajja Armin.M.Kes saat memantau kegiatan vaksinasi massal di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo. Rabu (15/6/2022).

Dikatakannya, vaksin kedua dan ketiga atau booster di Kecamatan Pitumpanua hari ini mencapai 200 sasaran dan diharapkan semoga pencapaian vaksinasi massal ini bisa terus meningkat berkat dukungan TNI-Polri.

“Dengan adanya vaksin booster ini harapannya para masyarakat tetap sehat, terlindungi, minimal terhindar dari Covid-19,” tambahnya.

“Saya ucapan terima kasih kepada TNI-Polri dan pemerintah kelurahan Siwa, langkah–langkah akselerasi percepatan vaksinasi dan selalu bersama kami,” ucap Hajja Armin.

Dia mengimbau kepada seluruh masyarakat meski sudah mendapatkan vaksin dosis kesatu, dosis kedua dan vaksin booster, seluruh masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan bersama agar terhindar dari Covid-19.

“Meskipun sudah divaksin agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan,” tutupnya.

Sementara Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat, SH diwakili Kanit Binmas Iptu Johari SH yang memimpin langsung personil menghimbau dan mengajak kepada masyarakat untuk datang mengikut vaksin yang disiapkan di kantor kelurahan dan desa setiap hari.

” Kami himbau masyarakat jangan merasa takut untuk divaksin dan tidak mempercayai berita-berita hoax/ bohong mengenai masalah vaksin,”harapnya.

Hadir di gerai vaksinasi massal di Kelurahan Siwa, Kadis Kesehatan,Ketua PWI Wajo, Camat Pitumpanua, Kanit Binmas Polsek Urban Pitumpanua,Kapus Pitumpanua,Babinsa, toko masyarakat serta tim vaksinasi.

Exitor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Personil Gabungan Menggelar Yustisi Didepan Mako Polsek Keera

Wed Jun 15 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Operasi Yustisi sebagai bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dalam menghimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Selain itu,juga mengingatkan untuk jangan kendor dalam menghadapi Covid-19, seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Gabungan dari masing-masing fungsi di Satuan Polsek Keera, Dishub Kabupaten Wajo, satuan lalulintas […]