Wajo  

Dihadapan 187 JCH Wajo, Amran SE Pesankan Jaga Nama Baik Wajo

Wajo (Celebesplusonline.com) – Bertempat di Aula Kantor Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo, Wakil Bupati Wajo H. Amran SE menyampaikan arahan kepada 187 Jamaah Calon Haji (JCH) Kab. Wajo, Jum’at (10/6/22)

 

Wakil Bupati Wajo dalam sambutannya mengingatkan semua JCH untuk jaga nama baik wajo saat hadiri kegiatan Pembimbingan Jamaah Haji Reguler Tingkat Kabupaten Wajo.

“Harapan besar dari pemerintah kabupaten Wajo kepada seluruh jamaah, agar selalu menjadi orang wajo yang menjunjung budaya malu, nilai nilai kesopanan dan jadilah orang wajo yang selalu menjunjung tinggi demokrasi yaitu menghargai perbedaan dan menjunjung budaya antri dimanapun berada” pintanya

Ia juga berpesan agar para jamaah terus menjaga kesehatan, pola makan, pola istirahat karena ketika sampai ditanah suci yang dibutuhkan adalah tenaga kita, jangan sampai pada saat sampai ditanah suci jamaah tiba tiba jatuh sakit, jadi jaga kesehatanta. tegas Amran​​​​​​​

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo H. Muhammad Yunus melaporkan bahwa kegiatan bimbingan manasik haji reguler ini berlangsung dari tanggal 10 s/11 Juni 2022 selanjutnya hari minggu nanti dilaksanakan praktek ibadah haji di lapangan merdeka disengkang yang disponsori oleh Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia. (jo)