Satpan BRI Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tunggal

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – LAGI- LAGI Kecelakaan tunggal kembali merenggup nyawa Zulfikar (31)salah satu Satpan BRI Atapange.

Kejadian naas itu terjadi tepatnya di Kelurahan Uraiyang, Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo sekitar pukul 21.00 Wita, Rabu (08/06/2022).

Korban Zulfikar saat kecelakaan mengendarai Kendaraan Sepeda motor Yamaha Mio soul nomor polisi DW 5874 BF melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Pengendara tidak mampu menguasai kendaraannya saat di tikungan, pengemdara akhirnya tabrak pohon yang menyebabkan pengendara meninggal dunia.

Sejauh ini korban dalam penanganan medis di Puskesmas Atapangnge sambil menunggu kedatangan keluarga korban.

“Sipengendara dengan kecepatan tinggi dari arah utara ke selatan, tepatnya ditikungan pengendara tidak mampu kendalikan kendaraannya sehingga menabrak pohon sisi kiri badan jalan” terang Kapores Wajo AKBP Muh Islam Amrullah.

Diketahui, Zulfikar korban kecelakaan tunggal beralamatkan di jl Andi Pawellangi, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Laporan : Roslandi

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sambut Hari Bhayangkara 2022, Polri Gelar Lomba Menembak Bersama Pati TNI-Polri dengan Insan Pers

Thu Jun 9 , 2022
Celebesplusonline.com ( Jakarta ) – Dalam memperingati hari Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang, Mabes Polri menggelar lomba menembak bagi insan Pers dan perwira tinggi (pati) TNI-Polri. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengungkapkan, lomba menembak terkait rangkaian hari Bhayangkara tersebut dilaksanakan pada 11 Juni 2022 di […]