Polsek Penrang Menggelar Razia Kartu Vaksinasi

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Tidak henti-hentinya Polsek Penrang menggelar Operasi Yustisi menggencarkan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 di wilayah kecamatan penrang kabupaten wajo, Rabu ,(08/06/2022).

Operasi yustisi bertujuan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker dan melakukan vaksinasi 1,dan 2 serta melakukan vaksin boster bagi yang sudah memenuhi syarat, yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari Pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid-19

Kapolsek penrang Akp Muspaing mengatakan, sesuai dengan kegiatan rutin yaitu operasi yustisi dengan sosialisasi, himbauan-himbauan serta penindakan terus di lakukan kedepannya guna lebih meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.

“Kami berikan teguran secara tegas dan humanis kepada masyarakat yang masih melanggar protokol kesehatan. Selain itu juga kami mengarahkan masyarakat bagi yang sudah meumenuhi syarat untuk melakukan vaksinasi booster di puskemas.” pungkasnya.

Editor : Sultan