Wajo  

Dua Pejabat Korwil Disdik Kabupaten Wajo Menerima SK

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Dua pejabat baru di amanatkan sebagai Kordinator Wilayah ( Korwil ) di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan kini mendapatkan Surat Keputusan ( SK ).

Dua Surat Keputusan ( SK ) sebagai Kordinator Wilayah ( Korwil ) disdik yakni H.Andi Hasan, SPd.MSi selaku Korwil Kecamatan Pitumpanua.

Yang satunya adalah H. Labodding, SPd selaku Korwil disdik Kecamatan Tanasitolo, Senin 06 Juni 2022.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo,Drs. Faisal menyerahkan langsung SK Kepada Andi Hasan selaku Korwil Disdik Kecamatan Pitumpanua yang disaksikan oleh Sekretaris Disdik dan Kebudayaan, Yahya.S.Sos.M.Si.

Selain itu juga hadir Edi Ridwan selaku Kabid PTIK Yang baru di Disdik Kab. Wajo serta Kasubag organisasi’ Rustan.’

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Wajo Drs.Faisal, mengatakan Hari ini ada dua SK Korwil yang ditanda tangani antaranya SK Andi Hasan selaku Korwil Kecamatan Pitmpanua menggantikan Djamaluddin yang telah memasuki Purnabakti, urainya.

Begitu juga SK H. Labodding, SPd selaku Korwil Kecamatan Tanasitolo menggantikan saudara Said yang juga memasuki Purnabakti,ungkapnya.

” Kepada H.Andi Hasan,penanggung jawab Korwil Kecamatan Pitumpanua, tanggung jawab ini saya berikan sepenuhnya,jika ada permasalahan diwilayahnya tolong diselesaikan di kecamatan saja,bisa sampai di kabupaten bilamana Permasalahan itu sangat Urgent,” harap Faisal.

Editor : Sultan