Cegah Macet , Personil Polsek Penrang Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di depan Pasar Doping

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Dipimpin Kanit Provos Polsek Penrang polres wajo Aiptu Sudarno Agus personil Polsek Penrang turun ke Pasar Tradisional di Kelurahan doping Kec. Penrang Kabupaten wajo dan melakukan pengamanan serta pengaturan Lalu Lintas,Selasa (07/06/2022).

Di lokasi pasar ini berada di pinggir jalan poros Kecamatan sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan, hal ini selalu direspon oleh Polsek Penrang sehingga pagi ini bertepatan jadwal pasar dengan semangat Kanit Provos aiptu Sudarno agus turun langsung memimpin anggota.

Aiptu Sudarno Agus sadar bahwa kondisi pasar yang ramai pengunjung seperti ini dibutuhkan kehadiran polisi untuk memberikan pelayanan diantaranya melakukan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas untuk mengurai kemacetan. Tentunya juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada penjual dan pengunjung untuk tetap menjaga barang berharganya, memarkir kendaraan ditempat yang aman dan terpantau dengan memastikan kunci kontak diambil untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Lanjut kata Aiptu Sudarno Agus bahwa dalam segala aktivitas agar tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19″. Ucapnya saat dikonfirmasi.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sulsel Masuk Percontohan, Amran Mahmud Harap Desa di Wajo Jadi Pelopor Antikorupsi

Tue Jun 7 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bupati Wajo, Amran Mahmud, menginginkan seluruh desa di Kabupaten Wajo menjadi pelopor desa antikorupsi. Ini sejalan langkah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjalankan program Desa Antikorupsi, yang Sulawesi Selatan (Sulsel) jadi salah satu provinsi percontohan. Amran Mahmud menyampaikan harapan itu usai menghadiri kick off pembentukan […]