Wajo  

Pimpin Rakor, Kakan Kemenag Wajo Harap ASN Loyal Kepada..

Wajo (Celebesplusonline.com) – Guna tingkatkan progres kinerja serta target capaian yang berdasarkan pada program prioritas. Kantor Kemeterian Agama Kabupaten Wajo melakukan Rapat Koordinasi secara menyeluruh dari seluruh elemen dan satker Kementerian Agama Kabupaten Wajo, selasa 17 Mei 2022 yang bertempat di Aula Kantor Kemenag Wajo.

Rapat koordinasi percepatan pelaksanaan program dan realisasi anggaran 2022 tersebut dipimpin  dan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wajo, H. Muhammad Yunus yang didampingi oleh Kasubag TU H. Muh. Hasbih serta dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi dan ASN Kemenag Wajo.

Dalam arahannya H. Muhammad Yunus menyampaikan bahwa amanah memimpin sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Wajo tentunya adalah sebuah tanggung jawab yang sangat besar, olehnya itu saya memohon dukungan dan kerjasamanya semua baik di internal Kemenag Wajo sendiri maupun dari unsur Pemerintah Daerah Kab. Wajo. bahwa mari kita jaga sinergitas demi kesuksesan dan kemajuan bersama sehingga Kab. Wajo dapat berprestasi.

Mari Tunjukkan loyalitas terhadap institusi
bukan pada pimpinan, karena ketika loyalitas itu kita tunjukkan pada institusi Kementerian Agama, maka pasti kita akan bekerja dengan baik tapi kalau loyalitas itu kita tunjukkan pada person maka boleh jadi kita belum bekerja sebaik mungkin. Ujarnya

Rakor yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut masing-masing Kepala Seksi juga diberi kesempatan untuk menjelaskan capaian program dan permasalahan yang muncul dalam pelaksanaan program itu sendiri. (jo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *