Polres Wajo Berhasil Mengamankan Pelaku Pembunuhan di Kec.Majauleng Kab.Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Lelaki MD (40) seorang petani asal Kec. Majauleng Kab. Wajo diamankan Polres Wajo karna telah melakukan penganiayaan yang mengakibatkan korban JM (53) meninggal dunia, Ahad15/05/2022.

berawal ketika pelaku merasa bahwa sapi ternak miliknya telah diracuni oleh korban sehinggah pelaku merasa tidak terima dan langsung mengejar korban dengan membawa sebilah parang dan kemudian melakukan pemarangan secara berulang kali sehinggah mengenai beberapa bagian tubuh korban dan mengakibatkan luka berat disekujur tubuh korban hingga membuat korban meninggal dunia.

Mendapat laporan dari masyarakat, sigap Polsek Majauleng dipimpin Kapolsek IPTU Amdia bersama anggota langsung bergerak mengamankan pelaku serta membawa korban ke Rumah Sakit untuk segera dilakukan VER (visum et repertum).

“benar ada kejadian pembunuhan di Kec. Majauleng Kab. Wajo, saat ini pelaku sudah kami amankan di Polsek Majauleng dan saya juga sudah memerintahkan kepada personil Polres Wajo Untuk Backup Polsek Majauleng” ujar Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.ik, M.M.

untuk menghidari hal yang tidak diinginkan personil Polsek Majauleng bersama Personil Polres Wajo masih mengamankan rumah pelaku.

“Kepada keluarga korban kami harap tenang, karna kasus ini sudah kami tangani dan jangan membuat pergerakan yang akan menimbulkan masalah baru” tegas Kapolres Wajo.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jadi Pembina Upacara HKN, Ini Pesan Kakan Kemenag Wajo

Tue May 17 , 2022
Wajo (Celebesplusonline.com) – Apratur Sipil Negara lingkup Kantor Kementerian Agama KabupatenWajo tengah melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional setiap tanggal 17 bulan berjalan, bertempat di Halaman Kantor Kemenag Kab. Wajo, Jl. Aksia Sengkang. Selasa (17/5/2022) Kakan kemenag Wajo H. Muhammad Yunus yang bertindak selaku pembina upacara menyampaikan upacan terima kasih atas […]