Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cek Pos Pengamanan Lebaran 2022

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Guna mengecek kesiapan personil dalam rangka pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat 2022, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, Sik, MM didamping Ketua Bhayangkari Ny. Rifka Islam melakukan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran 2022,(30/04/22) .

Adapun lokasi Pengecekan Pos Pengamanan lebaran 2022 yakni Pos Tarungpakkae yang terletak di Kecamatan Majauleng & Pos Anabanua Kecamatan Maniangpajo.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, Sik, MM dalam pengecekan menyampaikan kepada Ka Posko dan personil yang bertugas agar dalam pelaksanaan tugas tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tetap waspada dalam menjalankan tugas.

”Personil jaga agar tetap waspada terhadap gangguan lalin, kamtibmas dan tetap jaga keselamatan diri dan jangan lupa dalam pelayanan kepada masyarakat tetap utamakan pelayanan yang terbaik dan humanis ,” ujar Kapolres Wajo.

Selain itu, pada pengecekan tersebut ketua bhayangkari bersama pengurus juga membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada personil gabungan jaga pos pengamanan lebaran 2022.

Menutup pengecekan Kapolres Wajo juga menghimbau kepada personil jaga pos “tetap himbau penerapan protokol kesehatan kepada para pemudik, serta apabila ditemukan pemudik yang belum melengkapi vaksin dosis I, dosis II & Booster agar diarahkan secara humanis ke gerai vaksin yang sudah ditentukan” tutup Muhammad Islam.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolri Harap Penambahan Kapal dan Dermaga Urai Kepadatan di Pelabuhan Merak

Sat Apr 30 , 2022
Celebesplusonline.com ( Merak ) – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau arus mudik di Pelabuhan Merak, Banten, Sabtu, (30/4/2022). Dalam tinjauannya, Kapolri memantau baik melalui udara dan mendengarkan langsung pemaparan langsung dari otoritas setempat terkait dengan penanganan serta pengendalian arus mudik. “Kalau kita lihat di H-4 dan H-3 terjadi peningkatan […]