Unit PPA Polres Wajo Ringkus Kurir Galon Karena Pelecehan Seksual

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Seorang lelaki berinisial MA (49) yang sehari-harinya dikenal sebagai pengantar air galon di salah satu depot air di Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, ia tertangkap karna telah melakukan pelecehan seksual dengan mencium pipi kiri dan pipi kanan korban KR (21) yang sehari-hari bekerja sebagai mahasiswi /pelajar. (19/04).

Berawal ketika orang tua korban memesan air galon kepada pelaku dan pada hari itu juga pelaku langsung mengantarkan kerumah korban, melihat dirumah hanya terdapat korban, setelah mengisi air digalon pelaku langsung merangkul korban dan langsung melakukan pelecehan dengan mencium pipi kiri dan kanan korban serta berusaha untuk memegang dada korban.

Merasa sangat kaget dan takut korban ditemani tetangganya langsung melaporkan pristiwa tersebut di Unit PPA Polres Wajo, dan medapati laporan tersebut Unit PPA Polres Wajo langsung melakukan penangkapan kepada pelaku.

“Setelah mendapat laporan, kanit PPA bersama anggota langsung seketika itu juga langsung melakukan penangkapan kepada pelaku, dan saat ini pelaku sudah kami amankan di Polres Wajo untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya” ujar Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.Ik, MM.

“Kepada pelaku kami sangkakan dengan pasal 289 KUHP dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara”, tutupnya.

Editor : Sultan