Seorang Wanita Paruh Baya Hilang di Pitumpanua, Keluarganya Butuh Bantuan Team SAR

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Seorang wanita paruh baya warga Desa Lacinde Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo dikabarkan hilang saat pergi memancing di salah satu sungai dekat rumahnya tepatnya di sungai Lapokko Desa Lacinde.

Wanita paruh baya itu di perkirakan hilang pada hari Senin 11 April 2022 pukul 13.00 Wita di tempat mancing.

Rahmatang alias Rahe ( 40 ) yang bertempat tinggal di Dusun Bajoe Desa Lacinde Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo dikabarkan hilang saat memancing di sungai Lapokko.

Menurut Jufri,Rahmatang pergi memancing pada hari Senin 11/4 sekitar pukul 08.00 Wita namun , hingga siang hari belum juga pulang.

Dengan kabarnya hilang Rahmatan, para keluarga dan tetangga turun kelokasi mencari korban sekitaran sungai Lapokko.

” Hingga saat ini korban , Rahmatang belum di temukan dan kami keluarga korban berharap kepada pemerintah untuk menurunkan team SAR dalam membantu pencarian korban” ,harapnya.

Lanjut kata dia,jika ada warga yang menemukan korban bisa di hubungi langsung keluarga / pelapor saudara Jufri dengan kontak 082346547777.

Sebelum berita ini di tayangkan, media celebesplusonline.com mengkomfirmasi nomor kontak pihak korban namun tidak ada jawaban.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Camat dan KUA Pitumpanua Bersinergi Hadiri Lomba Festival Ramadhan di Kampung Pabbelle

Tue Apr 12 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Suasana di bulan suci ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 Masehi di persembahkan berbagai kegiatan lomba keagamaan. Hal inilah yang di laksanakan pengurus TPA Nurul Hidayah Kampung Pabbelle Kelurahan Bulete menggelar Lomba Festival Ramadhan se- Kecamatan Pitumpanua,Selasa 12/4/2022. Arriyanti Marzuki,S.Pt.MM selaku Sekertaris Kecamatan mewakili Camat […]