MTs As’Adiyah Puteri II Sengkang Berduka

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Innalillahi Wainnailahi Rojiun…Mobil bus yang di tumpangi rombongan MTs As Adiyah Puteri II Sengkang mengalami kecelakaan.

Kecelakaan tunggal terjadi saat pulang dari Bira Kabupaten Bulukumba menuju Sengkang Kabupaten Wajo tepatnya di Batu Boddong Desa Samaturue Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan, Rabu 30/3/2022.

Akibat dari kecelakaan tersebut,
mobil bus dengan nomor plat DW 7001 XY,dengan bermuatan penumpang sekitar 20 orang mengalami luka luka.

Dan bahkan informasi yang di terima media ini seorang tenaga pembina MTs As Adiyah Putri II Sengkang, Kartini Sunusi, SPd.I,telah meninggal dunia di saat perawatan medis.

” Crew media Celebesplusonline.com dan cetak menyampaikan bela sungkawa atas musibah yang terjadi pada MTs As Adiyah Puteri II Sengkang yang mengakibatkan seorang pembinanya, Kartini Sunusi, SPdI, meninggal dunia, Semoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik baginya dan Husnul Khatimah, ujar Sultan Pimpinan Umum media ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pemkab Wajo Kerahkan Armada Dishub Jemput Para Korban Kecelakaan di Sinjai

Thu Mar 31 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bus sekolah asal Kabupaten Wajo yang mengangkut rombongan pelajar MTs As’adiyah Putri II Sengkang mengalami kecelakaan di Batu Boddong, Desa Samaturue, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Rabu (29/03/2022) sore. Bus berwana kuning dengan plat DW 7001 XY milik Pondok Pesantren As’adiyah ini mengalami kecelakaan sepulang […]