Pekan Perdana Bertugas,Kapolsek Keera Gelar Silaturahmi ke Pemerintah Kecamatan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —- Pekan perdana menjabat Kapolsek Keera, Iptu Muhammad Hatta SH langsung melakukan kunjungan silaturahmi dengan pemerintah Kecamatan Keera,di Kantor Camat Keera,Senin 21 Maret 2022.

 

Mantan Panit Opsnal 1 Unit Reskrim Polsek Urban Ptumpanua itu diterima langsung Camat Keera Drs Alvian di ruang kerjanya.

Di dalam pertemuan silaturahmi itu, Camat Keera Drs Alvian Jaya membahas terkait capaian vaksinasi di bulan maret ini dan berharap di akhir bulan maret ini capaian target vaksinasi bisa 100 % yang memiliki 1 kelurahan dan 8 desa.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolsek Keera di wilayah kecamatan Keera,mari bersinergi bersama pemerintah kecamatan Keera dalam menjaga dan memberikan pelayanan kepada masyarakat tampa pamrih serta menjaga Kamtibmas dimasyarakat”,ungkap mantan Camat Sajoanging.

Lebih Lanjut Alvian, untuk mencapai target ini, dan giat akan di kerahkan semua Bhabinkamtibmas untuk bekerja sama degan kades/lurah maupun Kadus.

Kapolsek Keera Iptu Muhammad Hatta,SH berpesan dalam pertemuannya dengan masyarakat Keera,dengan kedatangan serta kehadirannya selaku Kapolsek Keera yang baru bisa diterima dengan
baik .

Tentu nantinya bisa bersama-sama dan bekerja sama terkait masalah kamtibmas karena keamanan ini adalah merupakan tanggung jawab bersama.

“Kami dari Polsek Keera sangat mengharapkan setiap ada kejadian agar segera dilaporkan kepada pihak yang berwajib untuk segera diantisipasi agar kejadian tersebut tidak berkembang menjadi permasalahan baru yang dapat menimbulkan kejadian yang lebih besar lagi”,harapnya.

Silaturahmi dengan pemerintah kecamatan Keera untuk menjalin kekompakan, kerjasama yang baik,serta menyampaikan pesan Kapolres Wajo untuk bersinergi agar mampu meningkatkan capaian vaksinasi di kecamatan Keera, ungkapnya.

“Untuk meningkatkan mencapai target vaksinasi di akhir Maret,kami akan bersinergi bersama pemerintah kecamatan,desa/kelurahan serta dusun mengajak masyarakat untuk vaksinasi agar bisa tercapai heart imunitas”,imbuh Hatta

Selain itu, Bhabinkamtibmas akan di kerahkan dalam mendampingi dan melakukan pendekatan dan pendataan kemasyarakat yang belum vaksin dan tentunya bisa lebih cepat dan tentunya mempermuda team vaksinator bekerja ,tutupnya.

Lap : BB

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Wajo Hadiri Penandatanganan Prasasti Renovasi Kantor Polsek Tempe

Mon Mar 21 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan apresiasi Kapolsek Tempe AKP Abd. Rahman yang telah melakukan inovasi dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Dengan melakukan renovasi Kantor Polsek Tempe. Apresiasi tersebut disampaikan Amran Mahmud saat menghadiri penandatanganan prasasti Renovasi Kantor Polsek Tempe yang digelar di Kantor Polsek […]