Korwil Pendidikan Pitumpanua Gelar Vaksinasi, Sehari Sisir Empat Sekolah Dasar

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Korwil Pendidikan Sekolah Dasar Pitumpanua menggelar vaksinasi terhadap siswa siswi sekolah dasar di Kelurahan Bulete dengan menyisir empat titik sekolah dasar , Rabu 2 /2/2022.

 

Korwil Pendidikan Pitumpanua Drs.Jamaluddin Bersama Kanit Binmas Polsek Urban Pitumpanua Iptu Johari.SH

Kordinator Wilayah Pendidikan Pitumpanua Drs Jamaluddin mengatakan vaksinsai bagi siswa siswi di Pitumpanua sudah di mulai hari ini,dan kita sudah sampaikan kepada orang tua mereka untuk datang mendampingi anaknya saat pelaksanaan vaksin.

“Mereka,orang tua siswa siswi sebelum pelaksanaan vaksinsai ini di gelar,sudah diberikan surat persetujuan vaksinsai untuk anak anaknya,dan pada hari ini edisi Rabu 2/2/2022 kegiatan vaksinasi di gelar di empat titik sekolah dasar yaitu SDN 181, 182, 211 dan SD Attahriyah Bulete.Jelas Jamaluddin.

Sasaran vaksinsai anak umur 6-12 tahun di wilayah Kecamatan Pitumpanua untuk sekolah dasar tercatat sebanyak 3.193 sasaran anak.Tambahnya.

Alhamdulillah, selama pelaksanaan vaksinasi berlangsung tidak ada keluhan dari anak anak yang mengikuti vaksin.Dan vaksin di berikan kepadanya adalah Sinovac”.T00utupnya.

Sementara Kepala UPT Puskesmas Pitumpanua,dr Susanny Said hari ini, kita sudah melakukan vaksinasi untuk anak umur 6-11 tahun bersama Tripika Pitumpanua, Kapolsek, Camat, Koramil.Ini berdasarkan jadwal pelaksanaan kesekolah- sekolah bersama team vaksinator yang sudah dibentuk dan jadwal yang sudah ada.Imbuh Susanty.

“Kepada orang tua siswa agar mendukung kegiatan ini dan memberikan izin kepada anaknya untuk mengikuti vaksinasi covid ini demi mencapai Herd Immunity”,Harapnya

Adapun capaian vaksinsai hari ini dosis 1 bagi pelajar umur 6 -12 tahun di SDN 182 Bulete 22 anak,SDN 181 Bulete 51 anak,SDN 211 Bulete 146 anak sementara di
SD-AT- Thariyah Bulete 9 anak.Jadi capaian hari pertama ini sebanyak 228 anak sudah vaksin pertama, Ungkapnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Mensukseskan Program Pemerintah, Kapus Pitumpanua Bersinergi Tripika

Wed Feb 2 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Suatu langkah dalam mensukseskan program pemerintah dalam kegiatan vaksinasi salah satunya adalah bersinergi dengan Tripika. Hal inilah yang di lakukan Kepala UPT Puskesmas Pitumpanua,dr Susanny Said,yang menggelar kegiatan vaksinasi dengan cara bersinergi Tripika Pitumpanua. Kapus Pitumpanua dr.Susanny Said kepada media ini mengungkapkan bahwa hari […]