Angkatan 88 Ini Akhirnya berjodoh,Mursalin Ketua Alumni 88: Semoga Bahagia Dunia Wal Akhirat

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Jodoh merupakan satu di antara misteri yang sudah disiapkan oleh Allah SWT. Dan tak ada yang tahu dengan siapa kita akan berjodoh. Ungkapan tersebut cocok untuk kisah pasangan angkatan 88 SMPN 1 Siwa ini yang keduanya biasa melakukan bersilaturahim.

Dengan silaturahim itu, kedua insan ini akhirnya jatuh cinta dan tumbuh benih asmara.

Munculnya benih asmara keduanya, alhasil kedua insan ini bersepakat untuk melangsungkan acara selanjutnya kejenjang pernikahan.

Komitmen Abdul Jabbar ( 51 ) dan Naisah ( 50 ) memutuskan jadwal pernikahannya pada Sabtu,29/1/2022 di Bolabakka Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Keabsahan pernikahan keduanya seusai Abdul Jabbar mengucapkan ijab Qabul tepat pukul 11.20 Wita.

Kedua mempelai Abdul Jabbar dan Naisah merupakan alumni SMPN 1 Siwa Pitumpanua angkatan 88.

Kisah cinta tersebut tidak dimulai dari sejak mereka sama-sama masih di sekolah, tetapi dimulai ketika bertemu kembali di acara Silaturahim.

” Kita Doa’ kan semoga pasangan kedua mempelai mendapatkan keluarga ASMARA , Assakinah, Mawaddah dan Warahma, Ungkap Sudirman seorang rekan seangkatannya.

Senada dengan Mursalin, SE yang juga anggota DPRD Wajo sekaligus Ketua alumni 88 mengungkapkan rasa syukurnya karena kedua rekan seangkatan 88 nya di pertemukan menjadi pasutri, semoga beliau berbahagia dunia dan akhirat.Ungkapnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kanit Provos Beri Himbauan Agar Warga Wajib Pakai Masker Dan Ikut Vaksinasi

Sat Jan 29 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kanit provos Polsek Penrang Polres Wajo Aiptu Sudarno Agus mengunjungi warga di puskesmas doping Kecamatan Penrang Kabupaten Wajo,Sabtu (29/01/2022) Dalam kesempatan itu tidak lupa Menyampaikan himbauan kepada warga agar ikut vaksinasi dan selau taat protokol kesehatan yaitu wajib memakai […]