Wajo  

Waka Polres Wajo Pantau Vaksinasi di Pontren Darussalam Buriko

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Dalam Mewujudkan Program Pemerintah Waka Polres Wajo Kompol Samsuddin.P.SH secara intensif memantau langsung pelaksanaan vaksinasi covid – 19 di wilayah hukumnya.

Baginya merupakan Kunjungan pertama di Kecamatan Pitumpanua setelah di tugaskan di wilayah hukum Polres Wajo bertepatan pada Kamis (27/1) siang, Waka Polres pada kesempatan itu di dampingi oleh Kabag Ops Kompol H.Abd Rasid.SH,Kabag Log Kompol Jasman.P.SH dan Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat.SH di wakili Kanit Binmas Johari.SH.

Kompol Samsuddin.P.SH bersama rombongan melakukan pemantauan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi di Pondok Pesantren Darussalam Buriko Desa Tellesang untuk Dosis ke II

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Wajo Kompol Samsuddin.P.SH mengajak semua santri untuk tetap menjaga diri dari ancaman penyeberan Covid -19,dan senantiasa menggunakan prokes serta meningkatkan imunitas kita dalam menghadapi pademi Covid-19 dengan penyebaran varian omicron.Ajaknya.

Di sela-sela kegiatan itu,Waka Kapolres juga mengapresiasi kegiatan vaksinasi di pontren Darussalam Buriko yang berjalan lancar dan tertib sejak pagi hingga siang hari tersebut.Tutupnya.

Kanit Binmas Polsek Urban Pitumpanua Iptu Johari.SH mengungkapkan jumlah peserta vaksinasi yang di gelar di Pontren Darussalam Buriko Desa Tellesang kurang lebih seratusan dosis II.Imbunya.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi yaitu mewakili Camat Pitumpanua Aswar, Kepala Desa Tellesang Ardiansyah,Ustazd Nur Rohim mewakili pimpinan pondok pesantren Darussalam

Sekedar di ketahui personil Polsek Urban Pitumpanua turun kelapangan Kanit Binmas Iptu Johari.SH,Aiptu Rahmani dan Aipda Ambo Atte, selain itu dari Koramil Pitumpanua.

Lap : BB

Editor : Sultan