Wajo  

Peduli Lomba Keagamaan, Kapolres Wajo Berikan Bantuan Festival Anak Sholeh Sholeha

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, A.S.IK.MM kembali membuktikan kepeduliannya terhadap kegiatan lomba keagamaan menjelang akhir tahun 2021.

Lomba keagamaan dimaksud terdiri dari lomba Adzan Putra, Menghafal surah pendek dan Tadarruz bagi putra putri yang di peruntukkan bagi anak anak kelas 1 sampai 6 SD sederajat.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, A.S.IK.MM mengatakan kegiatan lomba keagamaan kali ini di bingkai dengan Festival Anak Sholeh Sholeah oleh pengurus Masjid Hajja Nadirah Madda Dusun Pakengnge, Desa Batu ,Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan,di gelar pada Jumat, 31 / 12 / 2021.

“Kami mendapat informasi dari pengurus Masjid Hajja Nadirah Madda bahwa pada hari Jum’at, 31 Desember 2021 akan melaksanakan kegiatan lomba keagamaan berupa lomba Adzan, Menghafal surah pendek dan lomba Taddarus kemudian kita berikan bantuan”.Imbuhnya

Menurutnya, pemberian bantuan dana kepada pengurus dan panitia lomba keagamaan melalui rekening masjid pada akhir tahun ini, selain memberikan motivasi dan melahirkan bibit bibit baru dalam membesarkan agama islam, tentu anak anak tidak bakalan keluyuran kemana mana mengingat adanya virus Covid-19.Ungkapnya.

Kapolres Wajo menambahkan bahwa pemberian bantuan festival lomba anak sholeh sholeah sebagai wujud kepedulian dan dukungan pada bidang keagamaan.

Lanjut Muhammad Islam,diharapkan dengan bantuan yang diberikan ini proses kegiatan lomba keagamaan berjalan dengan baik,kepada Juara di ucapkan selamat dan tetap belajar terus dalam kebaikan.Harapnya.

H.Abd.Latif pendiri Masjid Hajja Nadirah Madda menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Kapolres Wajo yang memberikan fartisifasi dalam kegiatan lomba keagamaan ini, begitu juga kepada seluruh dewan yuri, panitia dan jamaah masjid atas segala kerjasama dan dedikasinya.Tuturnya.

Sekedar diketahui,kegiatan lomba di masjid Hajja Nadirah Madda mengangkat thema” Dengan Pelaksanaan Festival Anak Sholeh Sholeha Akan Melahirkan Bibit Baru Dalam Membesarkan Islam”. ( BB )

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *