Wajo  

BOS Tewas Gantung Diri Dan Gegerkan Warga Siwa, Kapolsek : Korban Diduga Gangguan Jiwa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Warga Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo digegerkan penemuan seorang pria yang tewas bunuh diri , Minggu (26/12/2021) malam.

Pria berinisial BOS (26) ini ditemukan oleh orang tuanya tergantung pada slop (balok) rumahnya dengan tali nilon warna biru dengan posisi kaki tergantung diatas lantai rumah sekitar kurang lebih 1 meter.

“Korban pertama kali ditemukan ibunya dengan posisi tergantung. Karena kaget, Ia (ibu korban) berteriak memanggil suaminya dan memberi tahu jika anaknya gantung diri,” ungkap Kapolsek Pitumpanua AKP Andi Rahmat, Senin (27/12/2021).

Sang suami yang mendengar teriakan itu, langsung keluar dari ruang keluarga menuju ruang tamu dan melihat kejadian itu.

Diapun kemudian menyuruh istrinya mengambil pisau untuk memutuskan tali yang ada dileher korban.

“Setelah tali diputus, korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia langsung terjatuh kelantai,” ujarnya.

Lanjut dia, orang tua mereka lalu membuka tali yang menjerat leher korban dan mengangkatnya masuk kedalam kamar dan berusaha menolong, tapi nyawa korban sudah tidak bisa diselamatkan.

Kepada petugas, orang tua korban menjelaskan, sebelum ditemukan bunuh diri, seminggu terakhir terlihat sering bicara sendiri dan tidak diketahui apa yang dikatakan.

“Menurut mereka, korban sendiri pernah menyampaikan ke orang tuanya jika Ia sering mendapat bisikan suara aneh sehingga korban selalu ingin meninggalkan rumah. Kuat dugaan korban stres (mengalami gangguan jiwa),” terang Andi Rahmat.

Pihak kepolisian sendiri telah menghubungi pihak RSU Siwa untuk melakukan autopsi, namun oleh orang tua korban menolak dan mengaku telah mengihlaskan kepergian anaknya. (BB)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *