Mantap,Vaksinasi Massal Besok di Pitumpanua di Hadiri Kapolres Wajo ,Door Prize Motor Menanti

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Capaian target Vaksinasi per 31 Desember 2021di setiap Kabupaten/ Kota di haruskan minimal 70 persen,salah satunya di wilayah hukum Polres Wajo.

Untuk mencapai target 70 persen plus satu, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam.A.S.IK.MM , jika tak ada aral,besok menggelar Vaksinasi Massal dengan door prize motor dan hadiah menarik lain yang bertempat di halaman Masjid Raya Siwa, Kelurahan Bulete,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo, Propvinsi Sulsel, Ahad 26 / 12 /2021.

Kerja keras dan kepedulian dari Kapolres Wajo terus terlihat, tak ada kata lelah demi kemaslahatan ummat, mengingat covid 19 masih ada di bumi nusantara ini.

Sebelumnya,Kapolres Wajo menggelar vakasinasi massal di kota Santri Sengkang dan di Desa Tosora Kecamatan Majauleng dengan menyediahkan door prize roda dua serta hadiah menarik lainnya.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam,A.S.IK.MM kepada media ini membenarkan, kegiatan vaksinasi massal besok akan di gelar di halaman masjid raya siwa Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua.

” Benar, Vaksinasi massal yang di gelar besok, Ahad,26/12/2021 di pitumpanua akan di persiapkan bermacam hadiah menarik,terkhusus hadiah utama di siapkan doorprize kendaraan roda dua yaitu motor”.Ungkap Islam.

Selain itu kata Muhammad Islam,kegiatan vaksinasi massal dan doorprize yang di siapkan merupakan bentuk kepedulian dan bersedekah terhadap sesama ummat.Tutup Kapolres Wajo Muhammad Islam.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hebat, APDESI Kecamatan Tanasitolo Dapat Bantuan Mobil Combine Dari DSS'MO

Sat Dec 25 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Desy Susanty Sutomo, atau yg akrab disapa DSS’MO, Anggota DPRD provinsi Sulsel Komisi l dari fraksi NasDem, kembali menyerahkan bantuan pada APBD tahun 2021, dalam bidang pertanian, Desy Susanty Sutomo, secara khusus memberikan bantuan mobil Combine atau Pasangki kepada Kelompok Asosiasi Pemerintahan Desa ( […]