Wajo  

Bupati Wajo Ajak Pemuda Pancasila Ikut Berkonstribusi Terhadap Pembangunan Daerah

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Bupati Wajo, H.Amran Mahmud meminta kepada segenap Kader Pemuda Pancasila untuk menjaga kemurnian Pancasila.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila kabupaten Wajo, Rabu, (22/12/2021).

Dihadapan kader loreng orange ini, Bupati mengakui keberadaan organisasi Pemuda Pancasila di daerah ini sudah lama memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah dan kepada masyarakat Wajo.

Untuk itu, Bupati berharap agar kader-kader Pemuda Pancasila di daerah ini agar terus berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Wajo.

“Apa yang telah diberikan Pemuda Pancasila terhadap Pemerintah dan Masyarakat Wajo agar terus dipertahankan dan ditingkatkan, ” ujar Bupati, H.Amran Mahmud.

Selain itu, H.Amran Mahmud juga berharap kepada segenap kader Pemuda Pancasila agar bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Wajo mendorong percepatan pencapaian target vaksin yang tengah digenjot oleh Pemerintah Kabupaten Wajo.

“Dorong masyarakat, utamanya keluarga, sahabat dan teman-teman untuk mengikuti vaksinasi, ini penting dilakukan agar tercipta Herd Imunity, “Harapnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sulawesi-Selatan , Disa Rasyid Ali mengatakan apa yang telah dicapai oleh Pemuda Pancasila, khususnya di kabupaten Wajo tak lepas dari dukungan Pemerintah dan masyarakat Wajo.

Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Pemuda Pancasila ini dihadiri Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan, H.Disa Rasyid Ali dan Jajaran, Forkopimda Kabupaten Wajo, Para Kader dan Simpatisan Pemuda Pancasila.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *