Tukang Parkir Nomor Undian 1442 Mendapatkan Doorprize Motor Saat Vaksin Massal

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Polres Wajo Menggelar Kegiatan Vaksin Massal Alumni Akabri Tahun 2001 Dilapangan Merdeka Sengkang, Minggu (19/12/2021).

Sebanyak 1.537 Orang Warga Yang Mengikuti Vaksinasi Massal Dilapangan Merdeka Mulai Pagi Sampai Sore Hari Sangat Antusias.

Beginilah Cara Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM Menarik Perhatian Masyarakat Untuk Ikut Vaksin Dengan Cara Membagikan Berbagai Macam Hadiah Doorprize Kepada Masyarakat Yang Ikut Vaksinasi.

Dan Yang Paling Beruntung Pada Sore Hari Ini Yaitu Seorang Tukang Parkir Yang Ikut Vaksin Berhasil Mendapatkan Sebuah Doorprize Sepeda Motor Sebagai Hadiah Utama Dengan Nomor Undian 1442 Yang Disebutkan Dan Diserahkan Langsung Oleh Kapolres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP MUHAMMAD ISLAM A, S.IK. MM Bersama Bupati Wajo Dan Dandim 1406 Wajo Meninjau Kegiatan Vaksin Massal Yang Digelar Oleh Polres Wajo.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Wajo Apel Bersama Tripika ,Lanjut Menyerahkan Kunci Bedah Rumah Milik Saleha di Pitumpanua

Mon Dec 20 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Tidak ada kata lelah bagi Pucuk Pimpinan di Kepolisian Resor Wajo, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam,A.S.IK.MM Wajo aktif melaksanakan tugas dan tanggung jawab,selain itu Kapolres Wajo juga aktif melakukan kegiatan sosial dengan turun ke lokasi TKP yakni memberikan bantuan bagi warga tertimpa korban bencana […]