Wajo  

Fauzan Kamil Juara I Mendongeng di Wajo Dan Melaju ke Tingkat Propinsi

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Sungguh membanggakan dan mengharumkan nama sekolah dan kedua orang tua,salah satu siswa SD Negeri 351 Benteng, Fauzan Kamil, berhasil mengalahkan rivalnya dalam lomba mendongeng Se- Kabupaten Wajo dan berhak mewakili Kabupaten Wajo ke jenjang tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Anak dari pasangan Ikbal dan Haliati ini, sebelum melaju ke tingkat Provinsi, ia telah memperlihatkan kemanpuan dan kehebatannya berlaga dengan mengalahkan semua rivalnya mulai tingkat kecamatan hingga ke tingkat kabupaten dengan menorehkan nilai yang cukup fantastis.

Kepala SD Negeri 351 Benteng Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo,H.Baharuddin.SPd.MM,saat di temui media ini,Selasa,14/12/2021 mengakui jika salah satu anak didiknya telah berhasil membawakan
Kabupaten Wajo ke jenjang berikutnya yaitu perlombaan mendongeng di Makassar pada level Propinsi Sulawesi Selatan dalam rangka Kegiatan Festival Model Pembelajaran Bahasa Dan Sastra ( Tunas Bahasa Ibu ).Imbuh H. Baharuddin

” Lomba mendongeng Se- Kabupaten Wajo di laksanakan belum lama ini dan ananda Fauzan Kamil sebagai Juara I dan berhak mewakili Kabupaten Wajo, sisa kami menunggu undangan dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan , semoga nantinya ananda yangvkelahiran Siwa 9 Oktober 2009 lalu bisa mempersembahkan yang terbaik di Makassar dan meraih Juara 1″. Ungkapnya.

Editor : Sultan.