Hasil Final : Menang Adu Penalti 5-4 vs Lagosi FC, Tuan Rumah Benteng Raya Juara

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Laga tuan rumah Benteng Raya Fc vs Lagosi Fc dari Kecamatan Pammana tersaji di babak final turnamen sepak bola Sipurennu Cup di lapangan Andi Kile Kelurahan Benteng Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Sabtu 11 / 12 2021 Wita.

Benteng Raya akhirnya berhasil merebut gelar juara setelah mengalahkan lawannya lewat adu penalti yang berkesudahan dengan kedua tim bermain imbang skor 1-1 hingga babak kedua usai.

Lagosi Fc memimpin lebih dahulu, beberapa menit kemudian Benteng Raya menyamakan kedudukan hingga akhir babak pertama.Dan di babak kedua kedua tim bermain saling menyerang namun hingga pluit panjang di bunyikan wasit skor masih tetap imbang 1 – 1 sehingga dilanjutkan drama adu pinalti.

Dalam adu penalti, kelima penendang pinalti Benteng Raya FC berhasil membobol gawang Lagosi FC.Sedangkan Juru tendang dari Lagosi FC salah satu dari mereka berhasil di amankan bolanya oleh kiper Benteng Raya FC sehingga melahirkan skor 5 -4 bagi kemenangan Benteng Raya FC.

Mustarin Anggota DPRD Wajo pencetus Turnamen Sepak Bola Sipurennu Cup 2021 mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak atas selesaianya turnamen sepak bola Sipurennu Cup yang di ikuti oleh 16 kesebelasan berlangsung aman dan terkendali.

” Kami ucapkan terima kasih kepada pihak pengamanan TNI / Polri, seluruh masyarakat pitumpanua yang turut berpartisifasi dalam mensukseskan kegiatan ajang silaturahmi ini yang di bingkai dengan turnamen sepak bola Sipurennu Cup
Benteng.Dan turnamen ini berlangsung mulai 26 Nopember-11 Desember 2021.”ungkapnya.

Menurutnya,dengan adanya turnamen sepak bola Sipurennu Cup ini, tentu kedepan bisa melahirkan bibit bibit yang andal dan bisa membawa nama harum Kabupaten Wajo melalui persepak bolaan Gaswa.Imbuh Mustarin.

Anggota DPRD Wajo dari Fraksi PKB ini menambahkan kegiatan ini terlaksana dengan sponsor dari sejumlah pengusaha yang ada di kecamatan Pitumpanua, diantaranya Wajo Indah,RM Juku Eja,Dunia Celuller,Tv kabel Audio,Jersey Player,Creator Bumi,Triza serta di dukung oleh Andi Rosman S.Sos.Sahabat Mus Community,D,Balita Futsal,Mitra Scaffolding,ARN Squad, Pemerintah Kelurahan Benteng dan Tokoh Masyarakat Benteng”.Tambahnya.

Mantan pemain bola yang masuk di parlemen ini berjanji akan membangun tribun penonton dilapangan sepakbola Andi Kile ditahun 2022 .Tutupnya.

Sekedar di ketahui yang hadir dalam penutupan turnamen sepakbola Sipurennu Cup yaitu Mustarin.SE anggota DPRD Wajo,Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin.SH,Iptu Johari.SH mewakili Kapolsek Urban Pitumpanua,Aiptu Wahudin SH Panit Intelkam dan beberapa tokoh masyarakat.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dwi Apriyanto Memandu Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik Kepada Pembantu PPID Kabupaten Wajo

Mon Dec 13 , 2021
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Informasi merupakan kebutuhan mendasar setiap orang sebagai pengembangan pribadi dan lingkungan sosialnya serta merupakan bagian penting bagi ketahanan nasional. Hak memperoleh informasi merupakan hak asasi manusia dan keterbukaan informasi publik merupakan salah satu ciri penting negara demokratis yang menjunjung tinggi kedaulatan rakyat untuk mewujudkan […]